Tuesday , November 13 2018

Google Chrome Android Akan Segera Peroleh UI Penelusuran Baru Pada Tab Baru

Google Chrome Android Akan Segera Peroleh UI Penelusuran Baru Saat Membuka Tab Baru

Google Chrome Android Akan Segera Peroleh UI Penelusuran Baru Pada Tab Baru – Google merupakan salah satu mesin pencarian yang terbesar di dunia. Kamu bisa menemukan apa saja di internet dengan mesin pencarian Google. Bahkan Google juga bisa katakana dikatakan industry digital yang bergerak dalam bidang online maupun offline.

Saat ini Google dikabarkan dengan mengerjakan fitur “Jelajahi” baru pada aplikasi Android Chrome-nya dan kabar baiknya adalah kamu bisa mengujinya sendiri tanpa perlu menginstal Chrome Beta atau Chrome Canary terlebih dahulu.

Fitur ini berutujuan untuk memperkenalkan tata letak baru ketika kamu membuka tab baru yang akan membantu kamu bisa menjelajahi situs web dan portal berita berdasarkan minat serta riwayat penjelajahan kamu di Google Chrome.

Google Chrome Android Akan Segera Peroleh UI Penelusuran Baru Saat Membuka Tab Baru

Untuk bisa mendapatkannya cara cukup mudah karena kamu hanya tinggal membuka aplikasi Chrome untuk Android -> lalu buka tab baru -> Kemudian ketikan saja chrome: //flags dan cari tanda “Jelajahi situs web“. Setelah itu ubah pengaturan “default” menjadi “diaktifkan” dan luncurkan ulang aplikasi.

Baca juga:  Negara Ini Melarang Warganya Menggunakan Smartphone, Kamu Mau Tinggal Disana?

Lalu setelah kamu membuka tab baru maka kamu akan disambut dengan saran untuk artikel yang mungkin menarik bagimu dan banyak topik yang juga menarik untuk dijelajahi. Namun untuk saat ini fitur tersebut kelihatannya baru bisa digunakan untuk pengguna di India walaupun nanti jangkauannya akan diperluas lagi.

Demikianlah ulasan mengenai Google Chrome Android yang akan segera memperoleh UI penelusuaran baru ketika membuka tab baru. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk pengguna aktif Google Chrome, sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya di Indonesia.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.