Tuesday , November 13 2018

Google Dukung Pengerjaan Smartphone Layar Lipat Samsung

Google Dukung Pengerjaan Smartphone Layar Lipat Samsung

Google Dukung Pengerjaan Smartphone Layar Lipat Samsung – Untuk saat ini Samsung memang sangat menggoda dengan menawarkan konsep smartphone yang bisa dilipat dan mimpi smartphone yang sangat fleksibel itu kini menjadi tujuan dari tingkat fiksi ilmiah yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Namun hingga saat ini tak ada yang tahu persis bagaimana itu bisa bekerja saat menuju ke implementasi perangkat lunak di Android. Tapi kamu tak perlu mengkhawatirkan itu karena Google baru saja mengatakan di KTT Dev Android “bahwa sistem operasi favorit kami akan memiliki dukungan asli untuk melipat faktor bentuk.”

Dalam acara tersebut David Burke selaku Wakil Presiden bidang Teknik untuk Android membuat pernyataan di halaman utama dan mengungkapkan jika rencana Google untuk melipat layar yang bisa berputar di sekitar sesuatu disebut dengan “kontinuitas layar” yang lebih baik untuk meningkatkan konvergensi antara faktor bentuk smartphone dan tablet dengan transisi mulus antara keduanya.

Samsung Foldable phone
Samsung Foldable phone

Selain itu Google juga mengikut sertakan Samsung foldable mendatang yang akan datang “awal tahun depan”, setidaknya dengan begitu maka pengembang tak perlu lagi melihat ke belakang untuk bisa pewujudkan perangkat baru tersebut.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Samsung UFS Memory Card, Kartu Memori Berkecepatan Tinggi

Untuk itu Google ingin melakukan yang terbaik dalam menambahkan fitur baru yang seharusnya menjadikan pengembangan untuk platform menjadi lebih mudah walaupun untuk detailnya harus berdiri pada merk baru yang belum terungkap hingga kini.

Demikianlah ulasan mengenai Google yang mendukung penuh mengenai project smartphone lipat yang sedang dikerjakan Samsung, semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah tak sabar lagi menunggu peluncuran smartphone lipat dari Samsung, sekian dan mari kita nantikan saja perilisaannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.