Sunday , October 20 2019

Google Duo Tambahkan Fitur Group Calling & Low-Light Mode

Google Duo Tambahkan Fitur Group Calling & Low-Light Mode,fitur baru google duo,hack google duo

Google Duo Tambahkan Fitur Group Calling & Low-Light Mode – Google Duo merupakan salah aplikasi obrolan video yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Google Dua diumumkan pada konferensi pengembang Google pada 18 Mei 2016 dan mulai dirilis di seluruh dunia pada 16 Agustus 2016.

Jika membahas mengenai Google Dua maka belum lama ini Android Police melaporkan bahwa sebuah screenshoot  yang bocor mengatakan jika Google Duo sedang mengerjakan sebuah project untuk bisa melakukan panggilan grup.

Tak hanya itu saja karena sebuah screenshoot juga menujukan jika aplikasi obrolan video Google juga akan membawa mode kurang cahaya. Dengan begini maka akan memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengobrol video dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Google Duo Tambahkan Fitur Group Calling & Low-Light Mode,fitur baru google duo,hack google duo

Sebuah bocoran juga mengatakan jika Google Duo akan membatasi video grup hingga tujuh orang. Untuk memulai panggilan grup maka kamu harus memulai grup terlebih dulu yang terdiri dari orang-orang yang ingin kamu buat obrolan video grup. Satu panggilan akan menghubungkan ke semua anggota grup.

Baca juga:  Kini Fitur Riwayat Lokasi Google Ada Opsi Hapus Otomatis

Kemudian setelah obrolan video grup Duo dimulai maka kamu tak bisa menambahkan anggota baru. Namun kamu bisa membuat lebih dari satu grup untuk panggilan video. Grup-grup ini akan muncul pada bagian atas kontak. Kelihatannya Google sedang menguji fitur baru ini secara terbatas.

Google Duo Tambahkan Fitur Group Calling & Low-Light Mode,fitur baru google duo,hack google duo

Sedangkan Google Duo bekerja pada smartphone dan tablet untuk sistem operasi iOS dan Android sehingga kamu bisa tetap terhubung dengan teman serta keluargamu. Kamu juga akan memperoleh pratinjau video langsung dari orang yang akan memanggilmu dengan fitur Knock Knock. Kamu juga bisa meninggalkan pesan video jika seseorang tidak bisa menerima panggilan.

Demikianlah ulasan mengenai Google Duo yang baru saja menambahkan dua fitur baru yakni Group Calling & Low-Light Mode, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna aktif Google Duo, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.