Tuesday , October 22 2019

Google Luncurkan Mode Gelap Untuk Google Play Store?

Google Play Store dark

Google Luncurkan Mode Gelap Untuk Google Play Store? – Google Play Store merupakan salah satu layanan konten digital Google yang di dalamnya terdapat produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis cloud.

Sedangkan untuk layanan ini sendiri bisa diakses lewat web ataupun aplikasi android dengan nama Google Play Store. Toko aplikasi yang mulai dikenal pada Maret 2012 ini sebagai Android Market dan Layanan Musik Google.

Google memang selalu bekerja keras dalam mengembangkan setiap aplikasinya. Belum lama ini Google sudah menambahkan menambahkan mode gelap pada Google Play Store untuk Android 10 atau Android Q. Rumor ini makin kuat karena didasari oleh fitur baru Android 10 yang sudah mulai diluncurkan ke smartphone miliki mereka yakni Google Pixel sejak seminggu yang lalu.

Untuk kamu pengguna Android Pie namun belum mendapatkan update mode gelap untuk aplikasi Google Play Store maka harap bersabar.  Kita tahu jika Google memang selalu meluncurkan setiap fitur-fitur terbarunya secara bertahap. Nah untuk kamu yang beruntung sudah mencicipi Android 10 maka mengungkinan besar kamu mengecek pengaturan Google Play Store kamu sudah ada menu mode gelap atau belum.

Baca juga:  5 Aplikasi Terbaik Untuk Transfer File Android Ke PC via WiFi

Jika melihat kebelakang sebelumnya Google memang sudah meluncurkan mode gelap untuk Gmail, Chrome, Foto Google, Maps dan YouTube. Maka tak menutup kemungkinan jika nantinya setiap aplikasi atau fitur dari Google akan mempunyai mode gelap semua pada pengaturannya.

Demikianlah ulasan mengenai rumor yang mengatakan Google akan meluncurkan mode gelap untuk Google Play Store. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang penasaran dengan mode gelap Google Play Store, sekian dan mari kita tunggu saja update fiturnya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.