Friday , December 14 2018

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna
Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna – Secara resmi Google mengumumkan jika mereka akan merilis smartphone baru yakni Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada tanggal 9 Oktober 2018. Hal yang menarik adalah Google belum secara resmi mengeluarkan bocoran kedua smartphone tersebut namun rumor mengenai smartphone tersebut terus bermunculan di jagad internet.

Memang beberapa waktu lalu sudah bermunculan beberapa gambar yang memperlihatkan desain utuh dari Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Tak hanya itu saja karena kemampuan kamera dari kedua smartphone tersebut juga ikut-ikutan bocor di dunia maya tak terkecuali dukungan hardware yang ada di dalamnya.

Rumor terbaru mengatakan jika Google sudah mempersiapkan tiga warna untuk kedua smartphone barunya. Selain warna hitam dan putih ada satu warna yang dapat digambarkan sebagai warna mint atau turquoise, rumor ini didapat dari sebuah website promo yang dipersiapkan oleh raksasa search engine tersebut.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna

Jika dilihat secara seksama maka detail potongan gambar pada setiap smartphone yang ditampilkan mempunyai warna latar belakang yang berbeda. Dalam hal ini sepertinya Google memang masih mempertahankan tampilan seperti yang ada pada generasi Pixel sebelumnya.

Baca juga:  Aplikasi Google Go Diluncurkan Di Indonesia

Netizen banyak berharap Google mau mengemas smartphone barunya dengan bodi yang dilapisi kaca secara keseluruhan, namun tak seperti pendahulunya karena mereka mengemas perangkat yang ditawarkan yang mencampur kaca dengan alumunium.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Hadir dengan Tiga Macam Warna

Sedangkan untuk model warna putih mempunyai garis pada sekelilingnya yang berwarna mint, diperkirakan Google juga akan memuat tombol Power berwarna mint. Tentu saja hal ini merupakan spekulasi, tetapi tampaknya cukup masuk akal bagi Google untuk meramu smartphone barunya seperti itu.

Demikianlah ulasan mengenai Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang akan hadir dengan tiga varian warna, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang menantikan smartphone dari Google ini, Sekian dan bagaimana tanggapan kalian?

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.