Wednesday , December 11 2019

Google Pixel 4 Hadir Dengan Dua Kamera Belakang

Google Pixel 4

Google Pixel 4 Hadir Dengan Dua Kamera Belakang – Rumor mengenai sketsa awal Google Pixel 4 memang sudah teredar di Internet. Bahkan beredar kabar jika smartphone ini akan didukung dengan dual kamera belakang. Selain itu sketsa lainnya juga memperlihatkan punch-hole di bagian layar sebagai rumah kamera depan ganda.

Kita tentu tahu jika Google Pixel memang belum berhasil menggaet banyak konsumen kalangan pecinta smartphone. Namun walaupun begitu Google terus berusaha untuk mengembangkan Pixel dan kini mereka pun berhasil membangun basis penggemar yang loyal.

Tak hanya itu saja karena kabarnya pada penggemar smartphone Pixel terus tumbuh pesat pada setiap tahunnya. Tentu saja hal ini berkat inovasi yang terus dilakukan oleh Google seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang didukung dengan kamera terbaik serta  menawarkan fitur “Night Sight” yang tak tertandingi.

Raksasa teknologi ini kabarnya sedang mempersiapkan Pixel generasi berikutnya yakni Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Rumor mengenai kedua smartphone itu pun sudah mulai menyebar luas di Internet. Bahkan bukan rahasia lagi jika Google masih harus mengejar ketinggalan dalam hal tren desain smartphone.

Namun seperti sketsa yang dibuat oleh pengguna Slashleaks ini memang percaya diri berbagi desain yang disebut-sebut sebagai Pixel 4 yang merupakan smartphone terbaru besutan Google. Bahkan sangat terlihat jika sketsa yang ditampilkan sepertinya mempertahankan identitas dasain keseluruhan dari lini Pixel 3 tapi mempunyai lensa ganda di bagian belakang.

Baca juga:  Fuchsia OS Yang Akan Gantikan Android Kini Rambah Google PixelBook?

Selain itu pada bagian depan terdapat punch-hole lensa ganda yang mirip dengan Samsung Galaxy S10+. Sketsa ini terlihat sederhana tapi ada juga sketsa serupa yang sudah tersebar di dunia untuk memberikan kejutan kepada produsen smartphone Android lainnya. Meski begitu  desainnya pun masih mengadopsi dari perangkat pendahulunya.

Walaupun kita bisa melihat dengan jelas artefak yang meliputi logo “G” dan juga di bagian depan serta komponen kamera yang dipasang di bagian belakang. Tapi sayangnya butuh waktu lama untuk melihat prototipe Pixel 4 dan 4 XL yang asli karena  Google baru akan menjual smarphone ini pada bulan Oktober 2019.

Demikianlah ulasan mengenai Google Pixel 4 yang akan menghadirkan dual kamera belakang, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya para penggemar Pixel, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.