Saturday , August 8 2020

Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova 7

huawei nova 7

Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova 7 – Huawei merupakan salah satu perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia, Untuk kali ini berbeda dengan biasanya karena perusahaan ini merilis perangkat Flagship.

Perusahaan ini mencoba untuk memutar arah dengan menghadirkan Nova 7 yang menyasar segmen menengah. Huawei Nova 7 hadir dengan spesifikasi rasa flagship tapi dengan banderol harga kelas menengah.

Pada smartphone flagship ini bisa ditemukan pada tampilan yang ada pada Huawei Nova 7, Tak hanya itu saja karena Huawei Nova 7  membawa pantulan holografik berbalut desain nano-coating pada casing belakang dan Huawei juga menambahkan sebuah ikon baru.

Memiliki sasaran  kalangan muda perangkat ini mengedepankan display, Huawei Nova 7  hadir dengan layer 6,53 inci dengan super small punch hole untuk lensa kamera 32 Megapixel. Pada lensanya juga dibekali dengan fitur Super Night Selfie yang akan mendukung potret jadi lebih maksimal.

Sepertinya Huawei Nova 7 menjadi smartphone Huawei pertama yang membawa lensa 64 Megapixel diantara tiga lensa lainnya. Sedangkan untuk mendukung kamera utamanya terdapat MP Ultra wide angle, 2MP makro lens, dan 8MP telephoto dengan kemampuan 20 kali Zoom.

Uniknya Huawei Nova 7 mempunyai fitur dual view yang memungkinkan untuk bisa menampilkan satu kamera depan dan satu kamera belakang secara bersamaan. Untuk perekaman videonya Huawei Nova 7 bisa mencapai 4K 30fps dengan klaim menawarkan hasil yang sangat tajam dan detil.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Lite Dual Kamera Selfie Terbaru Desember 2016

Sedangkan pada performanya perangkat ini membawa peningkatan dengan mengandalkan chipset Kirin 985 dengan dukungan modem 5G. Perangkat ini hadir dengan RAM sebesar 8GB dengan 256GB penyimpanan internal.

Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp6.899 juta, dengan iming-iming para konsumen akan mendapatkan cash back hingga Rp750.000. Tak hanya itu saja karena Huawei akan memberikan bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai Rp1.600.000.

Kemudian periode pre-order akan dimulai pada 15 Juli hingga 24 Juli 2020. Jika kamu tertarik maka bisa  mengikuti Pre-order di Huawei High-End Experience Store melalui JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan masih banyak lagi.

Demikianlah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Huawei Nova 7, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mempunyai Huawei Nova 7. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.