Wednesday , December 19 2018

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Camera

xiaomi-redmi-note-5_20180403_215325

Redmi Note 5 AI Dual Camera secara resmi diperkenalkan Maret lalu dan kini Redmi Note 5 AI Dual Camera hadir Indonesia.

Smartphone Xiaomi ini memiliki kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) ini pun menjadi smartphone pertama dengan chip Snapdragon 636 yang masuk pasar Indonesia.

Redmi Note 5 AI Dual Camera merupakan versi update dari Redmi Note 5 Pro dengan sedikit improvisasi hardware, terutama sektor kamera.

Redmi Note 5 AI memiliki kamera ganda pada bagian belakang, dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Posisi kameranya berjajar vertikal di bagian tepi, layaknya iPhone X. Kamera memang merupakan sektor unggulan dari smartphone ini.

Redmi Note 5 AI memiliki aperture yang lebih lebar serta dilengkapi Artificial Intelligence (AI) dari versi Redmi Note 5 Pro. Redmi Note 5 AI dibekali bukaan lensa f/1.9 untuk kamera utamanya yang beresolusi 12 megapiksel. Lensa ini bisa menangkap cahaya dengan lebih banyak, dan menghasilkan efek bokeh sehingga menjamin kualitas fotografi ponsel semakin menarik.

Pada sektor keamanan, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock sekaligus menjadi produk Xiaomi pertama yang menggunakan pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone. Redmi Note 5 AI dibekali layar berukuran 5,99 inci, panel IPS LCD yang mendukung resolusi gambar 2160 x 1080 piksel.

Baca juga:  Xiaomi Yi M1, Kamera Mirrorless Pertama Xiaomi Dengan Harga Murah Spesifikasi Mewah!

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 5 AI dual camera mengandalkan Qualcomm Snapdragon 636, pertama dirilis di Indonesia, yang dipadukan dengan dua pilihan kapasitas RAM, yakni 3 GB dan 4 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Redmi Note 5 AI juga dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan.

Xiaomi Redmi Note 5 AI dual camera dilengkapi slot dual-SIM hybrid, dan memiliki tiga pilihan warna, yakni hitam, emas (gold), dan biru.

Xiaomi Redmi Note 5 AI dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dibanderol harga Rp 2,5 juta. Sedangkan Redmi Note 5 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dijual dengan harga Rp 3 juta.

Jadi bagaimana, tertarik memiliki Xiaomi Redmi Note 5 AI dengan Dual Camera?

 

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.