Wednesday , December 12 2018

Harga OnePlus 5G Bisa $100 Lebih Mahal Dibandingkan OnePlus 6T

Harga OnePlus 5G Bisa $100 Lebih Mahal Dibandingkan OnePlus 6T

Harga OnePlus 5G Bisa $100 Lebih Mahal Dibandingkan OnePlus 6T – Perkembangan teknologi memang makin pesat dengan berbagai objek yang bermunculan yang bisa digunakan untuk mengembangkan teknologi. Salah satu objek yang cukup banyak digunakan adalah smartphone dimana biasanya para vendor smartphone ikut menyematkan teknologi terbaru pada smartphonenya.

Salah satunya adalah OnePlus yang mengklarifikasi jika smartphone 5G yang akan datang tidak akan menjadi OnePlus 7 tetapi akan tetap diluncurkan pada awal 2019. Hal ini menunjukkan jika produk baru dan rumor sudah mulai muncul dengan harga yang berbeda.

Oneplus 5G phone

Smartphone OnePlus 5G-enabled akan berharga sekitar $650 atau setara €650, hampir sama dengan 10 Juta Rupiah. Dengan begitu maka smartphone 5G dari OnePlus akan $100 lebih mahal dari OnePlus 6T. Ini cukup masuk akal karena mengingat di awal 2019 akan mengalami kemunduran yang mana iPhone saja mungkin harus menunggu hingga 2020 untuk meningkatkan smartphone mereka dari 4G.

Menurut rumor yang beredar, model 5G ini kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 8150 dan modem X50. Bahkan jika menggunakan X24, sudah pasti akan menempel pada bagian Qualcomm mengingat bahwa membuat chip merupakan kebiasaan baru OnePlus tentunya bersama dengan T-Mobile.

Baca juga:  Cara Mudah Mengunci Smartphone Android dari Jarak Jauh

Bagaimana, tertarik untuk menunggu perkembangan teknologi 5G dari OnePlus?

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.