Harga Vivo V7+ Terbaru dan Spesifikasi Vivo V7+

harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus

Harga Vivo V7+ Terbaru dan Spesifikasi Vivo V7+ – Lemoot.com – Permintaan terhadap berbagai jenis smartphone yang menggunakan teknologi terkini yang terus meningkat menjadikan para produsen smartphone dunia semakin giat berlomba menghadirkan dan merilis produk smartphone terbaru mereka dan memperkenalkannya ke pasar gadget dunia. Setiap produsen memiliki smartphone andalan mereka masing-masing dengan menawarkan berbagai macam kelebihan serta teknologi terkini yang dibutuhkan oleh para konsumen.

Vivo, salah satu produsen smartphone dunia yang berasal dari Tiongkok juga tidak ketinggalan, mereka berusaha memperkenalkan smartphone kekinian yang dilengkapi dengan kamera selfie terbaik, bahkan di tahun 2017 yang lalu mereka menggebrak pasar gadget dunia dengan merilis sebuah smartphone yang diberi nama Vivo V7+.

Vivo V7+ disebut-sebut sebagai salah satu smartphone untuk selfie terbaik yang pernah beredar di pasaran gadget, smartphone jenis ini merupakan penerus dari Vivo V5 yang merupakan smartphone seri sebelumnya.

harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus
Vivo V7 Plus Gold

Posisi Vivo V7+ sebagai seri lanjutan dari Vivo V5 menjadikan Harga Vivo V7+ tidak jauh berbeda dari pendahulunya, harga yang lumayan tinggi pun ditetapkan untuk Vivo V7+, karena memang spesifikasi dan berbagai macam fitur yang ditanamkan pada smartphone ini merupakan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya.

Harga Vivo V7+ Terbaru

Tidak tanggung-tanggung Vivo V7+ yang beredar di pasaran dibandrol dengan harga Rp 4.699.000, harga yang fantastis bukan untuk sebuah smartphone. Tetapi Harga Vivo V7+ yang hampir mencapai 5 jutaan tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan oleh smartphone andalan Vivo ini.

Banyak sekali kelebihan dari Vivo V7+ yang menjadikan smartphone tersebut dibandrol dengan harga selangit. Mulai dari desain smartphone, fitur yang ditanamkan, berbagai macam hardware yang tata rapi dan berkualitas tinggi, serta berbagai macam fitur yang lainnya yang akan memudahkan para pengguna dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari.

Baca Juga : Inilah 11+ Kelebihan Vivo V7+ yang Mengagumkan

Spesifikasi Vivo V7+ Lengkap

  • Desain

Di antara spesifikasi Vivo V7+ yang menjadikan Harga Vivo V7+ demikian tinggi adalah dari tampilan luar smartphone. Desain smartphone yang diusung oleh Vivo V7+ terlihat begitu apik dan elegan dibanding Vivo V5 yang telah dirilis sebelumnya.

desain vivo-v7-plus, harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus
Vivo V7plus

Vivo V7+ adalah sebuah smartphone yang hadir dengan tampilan fisik yang mengusung konsep desain unibody yang berbahan dasar aluminium pada bagian samping dan belakang smartphone. Penggunaan aluminium dan konsep unibody ini menjadikan Vivo V7+ terlihat begitu mewah dan terkesan premium. Desain mewah yang diusung oleh Vivo V7+ inilah yang menjadikan Harga Vivo V7+ terasa wajar-wajar saja.

  • Kamera

Seperti yang kita kenal sebelumnya bahwa Vivo merupakan salah satu smartphone yang menjadikan kamera sebagai andalan utama mereka untuk menarik perhatian para konsumen gadget dunia. Hal ini juga hadir pada Vivo V7+, smartphone ini membawa kamera depan dengan resolusi yang begitu mengagumkan, kamera yang sering digunakan untuk ber selfie ini ternyata memiliki resolusi hingga 24 megapiksel dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik.

Pada bagian belakang smartphone juga terdapat kamera utama yang memiliki resolusi hingga 16 megapixel dan dibekali juga dengan fitur PDAF serta berbagai macam fitur lain yang akan membuat foto yang kamu ambil semakin ciamik. Walaupun kamera belakang memiliki resolusi kamera yang tidak segarang resolusi  yang ditanamkan pada kamera depan, tetapi foto yang dihasilkan dari kamera belakang ini juga tak kalah mengagumkannya dibandingkan dengan jepretan fotografer profesional.

Baca juga:  Pengen Beli Vivo V5? Ini Dia Fitur Fitur Unggulan dari Vivo V5
kamera vivo-v7 plus
24MP Front Camera

Hasil foto yang begitu ciamik tersebut tidak lepas dari teknologi yang ditanamkan pada kamera Vivo V7+ yaitu teknologi Phase Detection autofocus. Tidak hanya itu, Vivo V7+ juga melengkapi smartphone andalan mereka dengan fitur 64 megapixel Ultra HD yang akan menjadikan kamera utama mampu menghasilkan gambar objek dengan begitu baik dan terlihat tajam, namun warna yang di oleh kamera tersebut tetap terlihat natural.

Peraduan berbagai macam teknologi kamera terkini ini menjadikan Vivo sebagai Vendor smartphone dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya. Alasan ini jugalah yang menyebabkan banyak konsumen smartphone dunia berlomba-lomba untuk membeli smartphone keluaran Vivo, bahkan tidak sedikit di antara mereka yang rela mengantri dan memesan smartphone tersebut sebelum resmi dirilis oleh perusahaannya.

  • Prosesor

Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, menyebabkan pihak produsen Vivo harus menggunakan prosesor tipe octacore untuk mendukung kinerja smartphone agar bisa bekerja lebih maksimal. Prosesor ini merupakan salah satu processor berkualitas tinggi yang bisa menjadikan smartphone bekerja secepat mungkin sampai 1.8 GHz.

  • RAM & Prosessor

Di samping itu, kinerja Vivo V7+ akan semakin cepat karena didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB. Spesifikasi dan kinerja Vivo V7+ yang sudah demikian apik ternyata juga didukung oleh chipset kelas atas yang dirancang oleh Qualcomm dengan seri Snapdragon 450, perpaduan berbagai macam fitur hardware dan software yang begitu mengagumkan ini menjadikan Vivo V7+ semakin diinacar oleh para konsumen.

Kelebihan Vivo V7+ yang begitu mengagumkan menjadikan mereka tidak ragu ketika harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melunasi Harga Vivo V7+ yang terbilang cukup mahal tersebut.

Vivo-V7-Plus-Display-Game, harga vivo v7+, spesifikasi vivo v7+, harga vivo v7plus, spesifikasi vivo v7plus
Vivo V7+ Display Game
  • Fitur full view TM display

Tidak hanya dari aspek hardware dan software yang memukau, seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa tampilan dari Vivo V7+ juga tidak main-main, selain desain unibody yang terlihat begitu elegan, spesifikasi yang ditambahkan pada layar Vivo V7+ juga dilengkapi dengan fitur full view TM display, dengan menggunakan fitur ini konsumen bisa merasakan pengalaman visual yang luar biasa.

Aktivitas menonton video ataupun bermain game akan terasa begitu menyenangkan karena ukuran layar yang luas pada Vivo V7+ yang hampir menutupi seluruh area depan smartphone. Tidak berhenti di sana, vendor Vivo juga melengkapi smartphone mereka dengan pelindung layar yang sangat mumpuni karena menggunakan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap berbagai macam goresan dan benturan.

Bagaimana guys?, tidak mahal bukan Harga Vivo V7+ yang dibandrol dengan harga 4 jutaan tersebut jika dibandingkan dengan berbagai macam kelebihan baik dari sisi hardware maupun software yang ditawarkan oleh Vivo V7+ kepada kamu.

Nah, tidak perlu berpikir dua kali segeralah beranjak ke gerai Vivo terdekat yang ada di sekitar kamu, dan rasakan kemudahan yang ditawarkan oleh Vivo V7+ kepada setiap pengguna yang berhasil memilikinya.

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014