Wednesday , August 22 2018

Harga Vivo V7, Inilah Smartphone dengan Kamera 24 MP

harga vivo v7, harga vivo v7 baru, harga vivo v7 bekas, spesifikasi vivo v7

Harga Vivo V7, Inilah Smartphone dengan Kamera 24 MP Lemoot.com -Pada November 2017 yang lalu Vivo kembali hadir menggebrak pasar smartphone Indonesia, salah satu produsen smartphone dunia ini kembali memperkenalkan salah satu smartphone andalan mereka, yaitu Vivo V7.

Inilah Harga Smartphone Vivo V7

Produsen smartphone asal Tiongkok ini menitikberatkan penjualan smartphone terbaru mereka untuk kalangan menengah ke atas, karena Harga Vivo V7 ternyata cukup menguras tabungan kamu.

Karena pada awal dirilis yaitu pada November 2017 yang lalu, Harga Vivo V7 mencapai Rp 3.599.000,-, namun pada Juli 2018 ini Harga Vivo V7 telah mengalami penurunan hingga mencapai 2,9 juta rupiah. Vivo V7 ini masih terbilang mahal jika dibandingkan dengan smartphone lain yang diproduksi oleh para pengembang smartphone dunia lainnya.

Namun Harga Vivo V7 yang cukup fantastis tersebut ternyata diimbangi dengan fitur smartphone Vivo V7 yang sangatlah lengkap. Tentu kamu harus mengetahui apa saja spesifikasi dari Vivo V7 yang membuat Harga Vivo V7 mencapai 3 jutaan tersebut.

Spesifikasi Smartphone Vivo V7

  • Desain Body & Layar Vivo V7

Pertama dari aspek desain body dan layar Vivo V7. Smartphone keluaran November 2017 yang lalu ini di desain dengan body yang begitu berkelas karena Vivo V7 ternyata memiliki tampilan metalik yang terbuat dari cangkang metal dan disertai dengan body berbahan dasar plastik. Walaupun menggunakan body berbahan dasar plastik, Vivo V7 tetap mengusung desain yang sangat bagus sehingga terlihat seperti sebuah smartphone yang terbuat dari logam, apalagi ditambah dengan aksen garis yang diukir di bagian atas dan bawah smartphone.

desain vivo v7, harga vivo v7, harga vivo v7, harga vivo v7 baru, harga vivo v7 bekas, spesifikasi vivo v7
vivo v7

Di samping itu penempatan beberapa hardware juga terlihat sangat tepat, sehingga menunjang tampilan Vivo V7 semakin terlihat elegan. Kamu dapat lihat di bagian sisi kanan smartphone, di bagian tersebut terdapat tombol pengatur suara dan power, dan untuk memasukkan SIM dan memori eksternal dapat kamu temukan di sisi kiri smartphone.

Tidak hanya itu, pada bagian atas smartphone terdapat sebuah lubang mic yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan lagu menggunakan headset, kemudian bagian bawah smartphone ada lubang slot speaker, port micro USB 2.0 serta adanya lubang audio Jack.

  • Resolusi Kamera hingga 24 Megapixel

Selanjutnya di bagian atas layar smartphone Vivo V7 terdapat sensor cahaya, speaker yang dapat kamu manfaatkan untuk mendengarkan suara telepon serta sebuah kamera yang memiliki resolusi hingga mencapai 24 megapixel. Resolusi kamera yang begitu tinggi ini ternyata belum dilengkapi dengan lampu LED Flash yang dapat membantu kamu mengambil gambar saat berada di ruangan yang minim cahaya.kamera vivo v9

Namun di bagian belakang smartphone dapat kamu temukan lampu LED Flash yang melengkapi kamera utama. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang diletakkan di bagian belakang smartphone Vivo V7.

  • Dimensi Smartphone Vivo V7

Vivo V7 ternyata memiliki panjang sekitar 149 mm dan lebar 72 mm dengan ketebalan mencapai 7,9 mm dan bobot 139 gram. Dengan kondisi fisik smartphone seperti ini membuat Vivo V7 terasa sangat tipis dan ringan ketika digunakan, hal ini menambah tampilan Vivo V7 semakin elegan dan berkelas.

Hadir di akhir tahun 2017 yang lalu menjadikan Vivo V7 sebagai salah satu smartphone yang mencoba untuk mengusung trend masa kini, Vivo V7 merupakan sebuah smartphone yang dirancang dengan layar tampilan penuh dengan rasio 18:9 yang berukuran 5.7 inci. Layar Vivo V7 ini terbuat dengan menggunakan teknologi dari IPS LCD yang mampu menampilkan 16 juta warna serta dengan kepadatan hingga mencapai 282 pixel.harga vivo v7, harga vivo v7 baru, harga vivo v7 bekas, spesifikasi vivo v7

  • Performa Vivo V7
Baca juga:  Harga Vivo V9, Smartphone untuk Para Pecinta Selfie

Spesifikasi dari Vivo V7 selanjutnya yang membuat Harga Vivo V7 begitu tinggi adalah dari aspek performa smartphone yang bertenaga super cepat. Vivo V7 ternyata telah dilengkapi dengan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 450 sehingga membuat Vivo V7 mampu menghasilkan kinerja yang begitu baik dan cepat, walaupun saat kamu aktifkan beberapa fitur dalam satu waktu.

Kelebihan Vivo V7 ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas jumbo mencapai 4 GB. Tidak hanya itu, ternyata Vivo V7 juga dilengkapi dengan GPU adreno 506 yang digadang-gadang mampu menghasilkan tampilan layar yang sangat baik, jernih, detail dan begitu lembut. Selain RAM berkapasitas 4 GB, Vivo V7 juga telah dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB, sehingga kamu bisa menyimpan banyak file ataupun data.

Namun untuk kamu yang merasa kapasitas memori ini masih kurang, kamu dapat menambahkan memori eksternal yang berkapasitas hingga 256 GB. Berbagai macam hardware yang telah dijelaskan ini memberikan dukungan penuh terhadap pengoperasian sistem operasi Android nougat versi 7.1.2 yang ditanamkan untuk menjalankan Vivo V7.

Gabungan dari hardware dan software yang begitu ciamik ini menjadikan Vivo V7 sebagai salah satu smartphone yang bisa diandalkan untuk kamu yang bekerja dengan memanfaatkan smartphone.

  • Kamera Dilengkapi Mode Profesional

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa fitur utama dari Vivo V7 adalah kapasitas kamera yang memiliki resolusi hingga 24 megapixel, dan kamera utama yang beresolusi 13 megapixel. Kedua kamera ini dilengkapi dengan mode profesional yang merupakan salah satu mode terbaik dalam penggunaan kamera smartphone, banyak sekali fitur yang ditambahkan pada kamera Vivo V7 ini, di antaranya adalah fitur phase detection autofocus, geo-tagging, sentuh fokus, deteksi wajah, serta gambar yang berkualitas HDR.

harga vivo v7, harga vivo v7 baru, harga vivo v7 bekas, spesifikasi vivo v7

Di samping itu, kamera selfie yang terletak di bagian depan smartphone ini mampu mensimulasikan efek bokeh, sehingga foto yang dihasilkan akan terlihat begitu ciamik. Banyak sekali kelebihan dari kamera yang ditanamkan pada Vivo V7 ini, di antaranya adalah mampu merekam video yang memiliki resolusi full HD mencapai 1920 x 1080 piksel dengan frame rate 30 fps.

  • Kapasitas Baterai

Fitur lainnya yang menjadi keunggulan dari Vivo V7 sehingga Harga Vivo V7 yang cukup tinggi tersebut menjadi wajar bagi kamu adalah dari kapasitas baterai yang ditanamkan.

Vivo V7 dilengkapi dengan baterai jumbo yang dapat tahan hingga puluhan jam, baik ketika kamu menggunakan smartphone tersebut untuk merekam berbagai kegiatan, mengambil foto, bermain game, atau ketika kamu berselancar di dunia maya dan sebagainya. Baterai yang ditanamkan pada Vivo V7 tersebut dapat bertahan hingga 27 jam untuk berkomunikasi di dunia maya dengan sahabat-sahabat kamu.

Baca Juga : 9 Kelebihan Vivo V7 serta 3 Kekurangannya

Banyak sekali spesifikasi dari Vivo V7 yang dapat menjadi alasan bagi kamu Kenapa harus membeli Vivo V7 yang memiliki harga selangit itu, dijamin kamu tidak akan menyesal setelah membeli Vivo V7, karena banyak sekali fitur yang akan membuat semua kegiatan kamu sehari-hari menjadi lebih mudah, dan tentu saja tampilan kamu akan semakin kece dengan Vivo V7 sebagai smartphone andalan kamu.

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014