Tuesday , December 10 2019

Huawei Mate X Hadirkan Tampilan Baru

Tampilan Baru Huawei Mate X

Tampilan Baru Huawei Mate X – Hingga saat ini Huawei masih belum juga merilis perangkat foldable miliknya yakni Huawei Mate X. Karena hingga kini belum ada kabar mengenai kapan perangkat tersebut akan tersedia untuk publik.

Meskipun sebelumnya Huawei sudah pernah mengumumkan harga dari perangkat tersebut, namun dalam beberapa waktu lalu salah seorang jurnalis bernama Li Wei berhasil mengabadikan wujud Huawei Mate X untuk saat ini (ia meminjam device tersebut langsung dari salah satu CEO Huawei yakni Richard Yu) dan ternyata ada beberapa perubahan yang terlihat begitu jelas.

Dikatakan jika kamu akan menemukan sebuah kamera tambahan yang kemungkinan besar adalah sensor ToF, sehingga kini kamera Huawei Mate X akan berjumlah 4 buah. Namun menurut Huawei kamera tersebut memang dari awal  sudah ada hanya tidak nampak saja karena kemungkinan tersembunyi di bawah body kaca yang berwarna hitam mengkilap dan mungkin juga karena masih dalam tahap prototype.

Huawei Mate X

Kemudian untuk bagian engselnya terdapat sedikit perubahan yakni jika sebelumnya terlihat biasa saja kini Huawei memberikan semacam motif yang tampaknya terbuat dari material begitu juga pada bagian grip memang memungkinkan agar lebih nyaman untuk digenggam dan tidak licin.

Baca juga:  Aplikasi Google Duo Dikabarkan Akan Berkembang Ke Versi Web Client

Tak hanya itu saja karena untuk spesifikasi sisanya kemungkinan besar masih sama seperti sebelumnya, namun juga bisa jadi masih ada beberapa peningkatan yang belum terlihat dan belum di ungkapkan oleh Huawei.

Demikianlah ulasan mengenai tampilan terbaru dari Huawei Mate X, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang penasaran dengan tampilan baru Huawei Mate X, sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.