Monday , December 10 2018

Ini Dia Fitur Baru Samsung Galaxy “Dark Mode”

Fitur Baru Samsung Galaxy "Dark Mode”

Ini Dia Fitur Baru Samsung Galaxy “Dark Mode” – Samsung memang tak ada habisnya jika kita membicarakannya dalam bidang teknologi. Perusahaan ini memang selalu menghadirkan inovasi untuk memanjakan para penggunanya serta marketing yang cukup bagus untuk menarik para konsumen.

Baru-baru ini Samsung menghadirkan TouchWiz  dan fitur yang kemungkinan menghasilkan perhatian paling besar hampir pasti opsi “Dark Mode”. Pada dasarnya mode malam memang bisa digunakan untuk setiap aplikasi yang terpasang bersama dengan launcher dan layar kunci.

Tampilan yang sangat gelap ini, pengguna Android memang sudah meminta bertahun-tahun. Samsung mengambil langkah yang tepat dan pada dasarnya memang setiap aplikasi yang terpasang pada perangkat uji mempunyai mode galap yang sudah tertanam ketika pengaturan diaktifkan.

Fitur Baru Samsung Galaxy "Dark Mode”

Beberapa aplikasi seperti Smart Switch dan tema store belum menggunakan mode gelap, namun bisa dibayangkan itu merupakan hasil dari beta yang masih awal dan aplikasi tersebut kemungkinan ditangani oleh tim pengembangan lain diluar grup inti dari UX.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 3 Terbaru 2017

Dengan hadirnya mode malam berarti Samsung secara tidak langsung membuang semua beban dan sumber daya pada belakang inisiatif mengenai desain. Mungkin ini merupakan berita baik untuk yang akan menggunakan mode malah karena pada dasarnya setiap aplikasinya nantinya akan mengusung mode malam.

Fitur Baru Samsung Galaxy "Dark Mode”

Namun sepertinya pihak ketiga akan menanggapi ini sebagai moment yang pas untuk mendapatkan pemasukan dari mode gelap. Tapi itu tidak bisa dijadikan pembenaran karena disini yang menjadi kunci adalah Samsung untuk sektor smartphone Android high-end.

Demikianlah ulasan mengenai Samsung yang akan menghadirkan mode gelap untuk smartphone Galaxynya, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna smartphone dari Samsung, Sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.