Ini Dia Update Fitur WhatsApp Terbaru Agustus 2018!

Update Fitur WhatsApp Terbaru!

Update Fitur WhatsApp Terbaru! – Facebook memenuhi janjinya untuk menghadirkan fitur voice serta video call yang bisa digunakan hingga empat orang ke dalam aplikasi WhatsApp. Fitur ini pun sudah bisa digunakan oleh para pengguna WhastApp di Indonesia.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada bulan Mei 2018 ketika Facebook mengadakan acara Developer Conference F8, layanan sosial media terbesar itu mengumumkan rencananya untuk memuat fitur baru ke dalam aplikasi WhatsApp dan fitur terbaru tersebut merupakan fitur video atau voice call yang bisa dilakukan hingga empat orang.

Fitur tersebut sudah resmi tersedia pada aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan. Cara penggunaanya pun sangat mudah karena kamu hanya perlu memulai panggilan video atau suara secara one-on-one. Setelah itu lewat tombol yang ada di sudut kanan atas, kalian bisa melakukan panggilan orang ketiga dan keempat.

Update Fitur WhatsApp Terbaru!

Tapi untuk kamu yang belum menemukan fitur ini maka Facebook selaku pemiliki dari WhatsApp melalui blog resminya meminta untuk mengupdate aplikasi instant messenger tersebut terlebih dahulu. Kemudian setelah proses update selesai dilakukan maka secara otomatis fitur ini sudah bisa langsung digunakan. Mudah bukan?

Baca juga:  Cara Mudah Hapus Semua Gambar Sampah di WhatsApp

Selain itu, WhatsApp terus berbenah untuk bisa lebih memanjakan para penggunanya dan tentu saja dengan hadirnya fitur baru ini menjadi salah satu cara WhatsApp untuk terus bertahan di industri instant messenger yang makin ketat, apalagi ditambah dengan semakin moncernya pengguna Telegram.

Hingga saat ini WhatsApp juga masih menunjukan pertumbuhan yang signifikan karena tercatat sampai kuartal keempat tahun 2017 telah mempunyai 1,5 miliar pengguna aktif bulanan atau bisa disebut monthly active users (MAU).

Selain angkanya yang meningkat 14 persen dibandingkan MAU WhatsApp pada Juli 2017 lalu yang berjumlah 1,3 miliar, pengguna aktif hariannya alias daily active users (DAU) berada di kisaran satu miliar sehingga setiap harinya WhatsApp menangani lebih dari 60 miliar pertukaran pesan antar-pengguna di seluruh dunia. Wuih keren juga ya WhatsApp ini.

Demikianlah ulasan mengenai mengenai update fitur WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk voice dan video call hingga empat orang, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna WhatsApp, sekian dan selamat mencoba fitur baru dari WhatsApp !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.