Monday , September 24 2018

Inikah Wujud Dari Nokia 9?

Inilah Wujud Dari Nokia 9?
Inilah Wujud Dari Nokia 9?

Inilah Wujud Dari Nokia 9? – Sebenarnya ada hal yang menarik di tengah peluncuran smartphone flagship Nokia 8 di Indonesia yakni tentang kehadiran Nokia 9. Smartphone canggih dari Nokia 9 tersebut terekam kamera digunakan oleh salah satu petinggi HMD Global dan smartphone Nokia 9 ini sebelumnya memang diketahui sebagai flagship penerus dari Nokia 8 yang menawarkan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan.

Smartphone misterius ini dianggap sebagai Nokia 9 yang sudah hadir dan tertangkap kamera pada acara tersebut. Untuk fotonya memang tak begitu kelihatan secara detail sehingga bentuk dari Nokia 9 tak terlalu jelas, tapi pada sisi belakang terlihat jika ponsel Nokia 9 ini masih menggunakan konfigurasi kamera ganda.

Kemungkinan Nokia 9 ini masih membawa gaya desain yang sama dengan Nokia 8 yang dibungkus dengan casing aluminium 6000 series yang kokoh. Selain itu kelihatannya Nokia 9 ini mengusung layar lengkung di kedua sisinya, seperti Samsung Galaxy S8 series.

Inilah Wujud Dari Nokia 9?

Selain itu Nokia 9 juga didukung dengan bezel yang terbilang sangat tipis. Menurut inforamasi yang beredar smartphone Nokia 9 ini membawa spesifikasi yang mampu bersaing di kelasnya seperti dukungan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi Quad HD+ berteknologi panel OLED yang cemerlang.

Baca juga:  Xiaomi Mi Pad 2 Tablet Berlayar 7.9 inci Update Terbaru 2017

Sedangkan untuk layarnya Nokia 9 akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Untuk konfigurasinya kemungkinan Nokia 9 ini masih mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan konfigurasi RGB + monochrome yang disisipkan fitur PDAF, laser autofokus, OIS, dan dual LED flash. Kamera depan Nokia 9 ini tak kalah menarik dengan resolusi 13 megapiksel.

Inilah Wujud Dari Nokia 9?

Untuk kinerjanya Nokia 9 dapat dikatakan paling cepat di kelasnya berkat dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,8GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta ROM 64GB.

Demikianlah ulasan mengenai gambaran wujud dari Nokia 9, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan peluncuran Nokia 9. Sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.