Wednesday , November 13 2019

Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Baru untuk Kelompokan Followers

Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Baru untuk Kelompokan Followers

Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Baru untuk Kelompokan Followers – Instagram merupakan salah satu platform social media yang dulunya berguna untuk mengupload foto, namun makin kesini media sosial ini berkembang sehingga bisa kamu gunakan untuk menggunggah story, video, IG TV dan masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan menggunakan Instagram.

Media sosial ini berada di bawah Facebook dan WhatsApp yang merupakan satu kepemilikan. Belum lama ini Instagram dilaporkan jika sedang melakukan uji coba fitur yang berguna untuk mengelompokan followers untuk para penggunanya.

Kemungkinan salah satu media sosial paling terkenal ini akan mengumpulkan beberapa kontak berdasarkan beberapa kategori. Sedangkan salah satu analis Jane Manchung Wong sudah menemukan jika Instagram sedang menguji cara untuk mengelompokkan Followers supaya “lebih mudah untuk dikelola”.

Dengan begitu maka nantinya pengguna Instagram pada followersnya bisa melihat kategori seperti  “least interacted with”. Selain itu hal ini sangat berguna untuk berhenti mengikuti secara sekaligus semua akun yang ada pada kategori tersebut.

Baca juga:  Wajib Coba! Cara Mendapatkan Ratusan Like Di Instagram Dalam Hitungan Detik

Sebenarnya tak hanya itu saja karena bila nantinya fitur ini dirilis maka akan sangat memudahkan para pengguna Instagram karena akan semakin dekat dengan orang-orang yang sudah mereka favoritkan sebelumnya.

Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi dan valid kapan Instagram akan meluncurkan fitur yang sangat berguna ini. Tapi tentu saja Instagram akan memungkinkan bila fitur ini akan tersedia pada update Instagram berikutnya.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang sedang melakukan uji coba fitur baru untuk bisa mengkelompokan atau mengelola Followers, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna aktif Instagram, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.