Instagram Tambahkan Dukungan GIF di Direct Messenger

Instagram Tambahkan Dukungan GIF di Direct Messenger

Instagram Tambahkan Dukungan GIF di Direct Messenger – Instagram kembali meluncurkan inovasi baru untuk memperkaya fitur menarik bagi para penggunanya. Ya, kini Instagram mendukung GIF pada fitur Direct atau sering disebut DM. Pastinya fitur ini berguna untuk membuat percakapan dengan Instagram menjadi lebih menarik.

Lalu seperti apa dukungan GIF pada fitur Direct? Seperti biasa kamu akan bisa menambahkan GIF dengan memasukkan kata kunci sesuai dengan GIF yang kamu inginkan. Atau kamu bisa juga mencari GIF berdasarkan pada kategori yang tersedia.

Instagram Tambahkan Dukungan GIF di Direct Messenger

Saat ini aplikasi Instagram memang sedang diperbarui dengan dukungan GIPHY untuk menemukan dan mengirim GIF dan fitur ini sudah bisa kita nikmati dengan memperbarui aplikasi Instagram kita ke versi terbaru untuk kamu pengguna iOS dan Android.

Pembaruan ini sudah bisa kamu nikmati dengan membuka Direct Messenger, namun tampaknya fitur ini akan diluncurkan secara bertahap untuk berbagai sistem operasi di Android. Mungkin kamu bisa menerima pesan GIF dari pengguna lain namun belum tentu kamu bisa membukanya.

Baca juga:  Cara Mudah Repost Postingan Instagram

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang baru saja menambahkan dukungan fitur GIF pada direct messenger/pesan langsung, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia aplikasi Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.