Wednesday , December 11 2019

iPhone Akan Hadirkan Tiga Ukuran Layar yang Berbeda Pada 2020

iphone baru 2020

iPhone Akan Hadirkan Tiga Ukuran Layar yang Berbeda  pada 2020 – Apple merupakan salah satu perusahaan yang terkenal akan kemewahannya. Tak tanggung-tanggung pasti smartphone yang dikeluarkannya selalu mempunyai harga yang cukup fantastis.

Walaupun pada 2019 Apple belum meluncurkan iPhone tapi sudah beredar bocoran mengenai iPhone pada 2020 nanti. Menurut laporan dari orang dalam industri mengatakan jika Apple akan mengumumkan tiga iPhone pada tahun 2020 dengan ukuran layar baru dari sebelumnya dan semuanya menggunakan panel OLED.

Diyakini pada 2020 nanti iPhone akan mempunyai ukuran mulai dari 5,42 inci yang cukup compact hingga 6,06 inci dan model Max akan memiliki layar 6,67 inci. Sedangkan untuk ukuran yang paling kecil akan menggantikan iPhone 8 dengan layar 4,7 inci serta untuk model 6.06 inci akan menggantikan iPhone XS 5.8 inci dan model 6.67 inci akan menggantikan iPhone XS Max 6.5 inci.

Bila saja laporan ini terbukti bisa dipercaya maka akan sangat memungkinan iPhone baru tak akan lebih besar dari model iPhone yang sekarang karena peningkatan ukuran layar akan memangkas bezel dan mempertahankan dimensi.

Baca juga:  Ini Dia Kelebihan iOS 12.1.4 Yang Perlu Kamu Tahu

Sementara pada laporan mengenai rencana Apple yang akan pindah menggunakan layar OLED sudah terdengar sebelumnya. Kabarnya model iPhone 2019 akan menggunakan OLED semua dan kelihatannya Apple benar-benar siap menggunakan panel OLED untuk semua iPhone pada tahun 2020.

Dengan begitu maka tahun ini kemungkinan Apple akan mengeluarkan penerus dari iPhone XR yang masih menggunakan LCD dan dua iPhone OLED dengan kamera ultra-wide untuk lensa ketiga. Yang lebih menarik adalah pada 2018 ada tambahan iPhone “S” dan 2019 diharapkan untuk menghadirkan iPhone 11.

Jika benar begitu maka Apple akan membawa desain ulang jajaran iPhone pada tahun 2020 yang biasanya merupakan tahun “S”. Apple memang pernah melewatkan seri S ketika pindah dari iPhone 7 ke iPhone 8 dan iPhone X sehingga tidak akan pernah terjadi sebelumnya jika melakukannya lagi.

Demikianlah ulasan mengenai rumor iPhone akan hadir dengan tiga ukuran layar berbeda pada tahun 2020, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna setia iOS, sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.