Sunday , September 20 2020

Kartu Memori SD Berkapasitas 1TB Pertama Di Dunia Dari Lexar

Kartu Memori SD Berkapasitas 1TB Pertama Didunia Dari Lexar,memori 1tb,cara menggabungkan memori, cara menggemat memori,cara hemat microSD,cara hemat kartu memori SD,lexar,lexar 1tb

Kartu Memori SD Berkapasitas 1TB Pertama Di dunia Dari Lexar – Dunia fotografi memang tak ada habisnya dan terus menerus berkembang. Selain itu kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu hobby yang menyenangkan terutama untuk kamu yang sering melakukan travelling sekaligus hunting foto dari berbagai tempat.

Tapi saat sedang traveling pasti ada beberapa kekhawatiran yang muncul kan? Misalnya berapa lama baterai kamera bisa bertahan dan berapa banyak foto yang bisa kamu ambil sebelum kartu memori kamu penuh? Namun untuk berapa banyak foto yang bisa diambil, itu tergantung pada ukuran dan kualitas yang kamu pilih seperti foto RAW yang membutuhkan lebih banyak ruang memori.

Nah jika kamu sering memotret menggunakan format RAW atau jika kamu ingin menyimpan foto lebih banyak di memori tanpa khawatir penuh maka ada kabar gembira yang datang dari Lexar mengenai peluncurkan kartu memori SD 1TB pertama di dunia.

Kartu Memori SD Berkapasitas 1TB Pertama Didunia Dari Lexar,memori 1tb,cara menggabungkan memori, cara menggemat memori,cara hemat microSD,cara hemat kartu memori SD,lexar,lexar 1tb

Sebenarnya SanDisk sudah mengumumkan mengenai rumor kartu memori SD 1TB, namun kartu memori tersebut belum secara resmi terwujud, Sehingga dengan begitu berarti sejauh ini Lexar menjadi yang pertama ke pasar dan sudah berhasil mengalahkan SanDisk.

Baca juga:  SPC Z1 Jupiter: Smartphone Lokal Rasa Internasional Update Maret 2017

Lexar 1TB 633x SDXC UHS-I akan menampilkan kecepatan baca hingga 95MB/s dan kelas kecepatan perekaman video V30. Selain itu menurut Manajer Pemasaran Senior Lexar Joey Lopez, “Hampir lima belas tahun yang lalu Lexar mengumumkan kartu SD 1GB dan kini kami dengan gembira mengumumkan kapasitas penyimpanan 1TB dalam faktor bentuk praktis yang sama.” Kartu SD saat ini sudah tersedia untuk pembelian, namun sayangnya harga yang ditawarkan untuk kartu SD ini tidak murah yakni seharga $399 atau setara dengan Rp5,5 jutaan. Wow, harus menabung dulu ya?

Demikianlah ulasan mengenai kartu memori SD berkapasitas 1TB dari Lexar, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang sering membutuhkan kartu memori SD berkapasitas besar, sekian dan jangan lupa share ke teman-teman kamu gaes!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.