Saturday , August 8 2020

Kelebihan Mobil Camry Keluaran Terbaru!

Kelebihan Mobil Camry Keluaran Terbaru!

Kelebihan Mobil Camry Keluaran Terbaru! – Mobil Camry merupakan salah satu model terbaru yang dikenalkan Toyota pada awal tahun 2019 yang lalu dan berhasil menjadi salah satu mobil sedan dengan penjualan yang terlaris hingga tahun 2020. Sedan menengah ini memiliki berbagai macam pembaruan termasuk salah satu pembaruan ramah lingkungan pada tipe Hybrid yang sangat menarik. Selain itu, mobil Camry terbaru ini juga diklaim lebih hemat dibandingkan dengan model sebelumnya berkat platform Toyota New Global Architecture (TNGA) terbaru. Mobil ini memiliki tenaga mesin baru yang meningkat sebanyak 12,7% dibanding dengan model yang sebelumnya.

Mobil Toyota Camry ini hadir dalam tiga jenis tipe yang bisa anda lihat spesifikasi toyota camry lengkap pada Auto2000, adapun ketiga varian tersebut adalah :

  • All New Camry Varian G dengan mesin 2AR-FE 4-silinder berkapasitas 2.494 cc.
  • All New Toyota Camry Varian V dengan mesin 2AR-FE 4-silinder berkapasitas 2.494 cc.
  • All New Camry Hybrid dengan mesin A25A-FXS berkapasitas 2.487 cc.

Mobil Camry hingga saat ini telah berhasil dijual di pasaran dengan jumlah 1.702 unit dan berkembang sebanyak 26,26% per tahun. Jumlah ini tergolong jumlah yang sangat luar biasa mengingat adanya pandemi virus corona atau Covid-19 yang hampir melumpuhkan perekonomian dunia.

Kelebihan Toyota All New Camry

Jika kamu masih ragu saat ingin membeli Mobil Camry atau tidak, simaklah beberapa kelebihan Toyota All New Camry berikut ini :

  1. Dibekali dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) terbaru yang membuat mesin dan bahan bakar menjadi lebih hemat.
  2. Pada varian All New Toyota Camry Hybrid memiliki motor listrik yang bekerja lebih senyap dibandingkan model sebelumnya.
  3. Letak baterai yang awalnya terdapat pada bagian bagasi kini dipindahkan pada bagian bawah kursi baris kedua sehingga ruang dapat dimanfaatkan lebih maksimal.
  4. Konsumsi bahan bakar varian All New Camry Hybrid lebih hemat bahkan dapat mencapai 24 kilometer per liter.
  5. Varian All New Camry Hybrid menggunakan mesin A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc yang mampu menghasilkan tenaga 178 ps pada 5.700 rpm dengan torsi 22,5 kgm pada 3.600 – 5.200 rpm.
  6. Fitur keamanan yang menggunakan Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, ABS, EBD, Brake Assist, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assist.
  7. Dilengkapi dengan 7 SRS Airbag yang terdapat pada bagian pengemudi dan penumpang, serta bagian samping mobil sehingga seluruh bagian mobil dipastikan dapat dilindungi.
  8. Didukung dengan adanya fitur dual climate control dan wireless charging untuk bisa mengisi daya Smartphone.
  9. Didukung dengan kehadiran moonroof atau sunroof yang ada pada kabin mobil  Camry.
  10. Fitur entertainment yang dilengkapi dengan layar sentuh 9 inch dan 6 speaker untuk menambah kenyamanan anda.
  11. Menggunakan konsep Aggressive Smart Confidence pada bagian eksterior dengan gabungan headlamp dan stoplamp LED dengan desain grill depan terbaru semakin membuat mobil tampak lebih sporty dan elegan.
  12. Nuansa interior yang serba hitam didukung dengan kursi yang berwarna hitam yang akan menciptakan kesan elegan dan mewah.
  13. Desain dashboard lama yang menggunakan kombinasi T shape diganti dengan menggunakan type cockpit dashboard semakin membuat interior lebih menarik.
Baca juga:  Harga Mobil Toyota Avanza Best Seller Tahun 2020

Nah, itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mobil Camry terbaru. Gimana? Bagus bukan toyota camry 2019? Kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan diatas akan membantumu untuk lebih yakin mengganti mobil lamamu dengan Mobil Camry keluaran terbaru. Jika kamu ingin mengetahui review dan toyota camry harga terbaru, kamu bisa mengetahuinya dengan mudah menggunakan website auto2000.co.id.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.