Wednesday , December 19 2018

9 Kelebihan Vivo V7 serta 3 Kekurangannya, Kamu Wajib Tahu!

kelebihan vivo v7, kekurangan vivo v7
vivo v7

9 Kelebihan Vivo V7 serta 3 Kekurangannya – Lemoot.com – Untuk kalangan anak muda smartphone yang paling mereka cari adalah smartphone yang dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi sehingga mampu menghasilkan foto-foto ciamik saat mereka ingin mengabadikan momen terbaik kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Vendor Vivo ternyata mampu memahami dengan baik kebutuhan dari para Kawula Muda tersebut, apalagi jika melihat pengguna dari smartphone mayoritas berasal dari anak muda berusia 15 sampai 40 tahun.

Untuk menjawab tantangan zaman dan kebutuhan dari para konsumen Vivo, maka pihak produsen mengembangkan sebuah smartphone kekinian yang memiliki fitur menarik baik dari segi hardware maupun softwarenya sehingga diminati oleh banyak kalangan.

Oleh karena itu, November 2017 yang lalu menjadi waktu yang sangat dinanti oleh para konsumen smartphone Indonesia, karena pada bulan tersebut dirilis sebuah smartphone yang memiliki keunggulan yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Vivo V7, itulah nama yang ditetapkan untuk smartphone canggih ini. Terdapat berbagai Kelebihan Vivo V7 yang dapat kamu jadikan sebagai alasan kenapa memilih Vivo V7 sebagai smartphone yang akan membantu kegiatan kamu sehari-hari.

9 Kelebihan Vivo V7 Serta 3 Kekurangan Vivo V7

Setidaknya ada 9 Kelebihan Vivo V7 yang akan membuat kamu semakin jatuh hati pada smartphone tersebut. Untuk lebih jelasnya, simaklah Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 yang akan kami jelaskan berikut ini.

Kelebihan Vivo V7 dibandingkan smartphone lainnya

1. Kelebihan Vivo V7 yang pertama dapat dilihat dari tampilannya. Smartphone keluaran 2017 yang lalu ini memiliki layar dengan lebar 5,7 inci serta dilengkapi dengan resolusi full HD+ yang berteknologi IPS LCD, layar ini memiliki aspek rasio 18:9, sehingga dapat memenuhi bagian depan smartphone.harga vivo v7, harga vivo v7 baru, harga vivo v7 bekas, spesifikasi vivo v7
.Bentuk layar penuh seperti inilah yang banyak diminati oleh para konsumen smartphone Indonesia, terutama untuk anak-anak muda zaman sekarang, mereka dapat melihat gambar ataupun video dengan area yang lebih luas, apalagi untuk kamu yang sangat menyukai game, dengan smartphone yang memiliki layar ini tentu akan membuat kamu betah berlama-lama bermain game.

2. Dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi hingga 24 megapixel. Vivo sepertinya benar-benar ingin menduduki posisi pertama sebagai smartphone yang dilengkapi dengan kamera beresolusi sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari resolusi kamera depan yang ditanam pada smartphone Vivo V7.

Baca juga:  Vivo Xshot Desain Slim Berbalut Metal Update Terbaru Terbaru 2017
kamera vivo v9, harga vivo v9
AI Selfie Kamera Vivo V9

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi hingga mencapai 24 megapixel serta dilengkapi dengan Soft Llight Flash untuk menghasilkan foto selfie terbaik dalam berbagai situasi dan kondisi. Tidak hanya itu kamera depan dari smartphone Vivo V7 ini ternyata juga mampu menghasilkan foto selfie efek bokeh tanpa perlu repot menggunakan berbagai macam fitur dan aplikasi lainnya.

Tentu Kelebihan Vivo V7 ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali konsumen yang rela antri agar bisa mendapatkan smartphone Vivo V7 dan menggunakannya untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lalui.

3. Selain kamera depan yang menjadi Kelebihan Vivo V7, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapixel.

Walaupun memiliki resolusi yang lebih kecil dibandingkan kamera depan, kamera utama dari Vivo V7 tersebut ternyata juga mampu menghasilkan foto terbaik dengan kualitas yang sangat bagus, apalagi kamera belakang ini dilengkapi dengan lampu LED Flash yang menjadikan foto yang kamu abadikan menjadi lebih menarik.

kamera vivo v7,kelebihan vivo v7, kekurangan vivo v7
kamera vivo v7

4. Spesifikasi hardware yang begitu lengkap. Sama halnya seperti smartphone pada umumnya yang hadir mulai dari awal tahun 2017 hingga saat sekarang ini, Vivo V7 juga telah dilengkapi dengan dapur pacu yang dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core dengan kecepatan 1,8 GHz.

Agar dapat mengimbangi kemampuan prosesornya yang begitu mengagumkan, Vivo V7 juga menambahkan smartphone mereka dengan RAM berkapasitas 4 GB, serta memori internal yang dapat menyimpan data hingga 32 GB. Jika memori internal tersebut menurut kamu belum mencukupi, kamu juga bisa menambahkan micro SD yang dapat memuat data hingga 256 GB.

5. Kelebihan Vivo V7 selanjutnya adalah dilengkapinya si smartphone canggih ini dengan fitur pengaman ponsel berupa fingerprint sensor. Vivo V7 menempatkan fingerprint sensor mereka di bagian belakang smartphone yang dapat mendeteksi sidik jari dengan cepat.

Walaupun fingerprint sensor ini ditempatkan di bagian belakang smartphone Vivo V7, pengguna dijamin tidak akan kesulitan menggunakannya, karena letaknya telah disesuaikan dengan keadaan pengguna smartphone pada umumnya.

.
Halaman Selanjutnya : 

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014