Kini Direct Messenger Instagram Ada Walkie Talkie-nya

Kini Direct Messenger Instagram Ada Walkie Talkie-nya

Kini Direct Messenger Instagram Ada Walkie Talkie-nya – Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini dan memang terus melakukan pembenahan untuk terus memikat para penggunanya. Jika kamu mengeceknya dengan teliti maka kamu akan menemukan fitur kirim pesan suara yang ada pada Instagram Direct, mirip dengan voice note WhatsApp.

Media sosial ini memang kerang menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk memanjakan para penggunanya. Tentu kita tahu jika aplikasi yang serupa dengan Instagram sudah mulai banyak dan tentunya mereka harus mereka harus mengantisipasi hal itu.

Fitur terbaru yang hadir di Instagram adalah fitur mengirim pesan suara. Fitur ini bisa kamu jumpai pada Instagram versi terbaru tepatnya di Instagram Direct. Sebenarnya fitur ini serupa dengan sistem walkie-talkie seperti yang dimiliki Facebook Messenger.

Kini Direct Mesengger Instagram Ada WalkieTalkie nya,fitur terbaru instagram,instagram,hack instagram,instagram eror
Kini Direct Mesengger Instagram Ada WalkieTalkie nya

Bahkan bisa dikatakan sama persis karena pesan suara ini juga memiliki keterbatasan yang sama seperti yang ada pada Facebook Messenger. Hal ini tentu wajar karena Instagram memang milik Facebook, namun yang cukup membingungkan mengapa fitur ini baru dimuat sekarang?.

Baca juga:  LG K5 Desain Stylish Update Terbaru 2017

Saat ini kamu bisa melihat icon mikrofon dalam kolom percakapan langsung. Tekan tersebut dan ucapkan pesan yang akan kamu kirim. Untuk menghapusnya juga sangat mudah karena kamu cukup gerakkan jari kalian ke ikon tempat sampah yang muncul saat proses merekam suara.

Kini Direct Mesengger Instagram Ada WalkieTalkie nya,fitur terbaru instagram,instagram,hack instagram,instagram eror
Kini Direct Mesengger Instagram Ada WalkieTalkie nya

Tentu fitur ini diharapkan bisa mengirim pesan dalam bentuk suara ini bisa diterima oleh pengguna Instagram. Ini karena kita tahu jika mengirim pesan dalam bentuk teks yang panjang rasanya sudah tidak begitu nyaman dan ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Untuk kamu yang belum menemukan fitur ini di Instagram maka kamu harus mengupdate aplikasi dari Google Play Store. Fitur ini tidak hanya tersedia untuk pengguna Instagram di perangkat iOS namun sudah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat berbasis Android.

Demikianlah ulasan fitur terbaru dari Instagram yang kini ada fitur Walkie-Talkienya, semoga ulasan d iatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna media sosial Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.