Monday , December 10 2018

Kini Kamu Bisa Jeda Atau Berhenti Sementara Langganan YouTube TV

Kini Kamu Bisa Jeda Langganan YouTube TV

Kini Kamu Bisa Jeda Langganan YouTube TV – Tentu kita tahu jika Youtube merupakan salah satu platform video paling terkenal. Namun tahukah kamu jika sebenarnya kamu bisa berhenti sementara dalam menjadi pelanggan dari Youtube TV. Ya kita tahu jika berhenti sementara dalam berlangganan bukanlah sesuatu yang banyak ditawarkan layanan berlangganan, karena berhenti sementara berarti tidak perlu membayar biaya langganan dalam beberapa waktu.

Disini kamu bisa melakukan berhenti sementara atau menjeda berlangganan Youtube TV. Tapi dalam hal ini kamu tak sepenuhnya membatalkan karena saat ini menjadi pilihan menurut dokumen dukungan YouTube TV. Selain itu Youtube TV juga memungkinkan kamu berhenti berlangganan sementara mulai dari empat minggu hingga enam bulan.

Langkah ini diambil karena lebih baik berhenti sementara berlangganan dari pada kamu harus berhenti berlangganan supaya datamu terus disimpan ketika kamu sedang belangganan. Walaupun mempunyai tanggal kedaluarsa sembilan bulan namun untuk rekaman masih berlaku.

Kini Kamu Bisa Jeda Langganan YouTube TV

Nah jika kamu ingin melanjutkan berlangaan maka kamu harus kembali sebelum tanggal yang sudah kamu tetapkan, tanggal yang kamu pilih merupakan tanggal penagihan bulanan yang baru. Bila kamu ingin memanfaatkan fitur berhenti berlangganan ini mala cukup buka pengaturan keanggotaan TV YouTube, lalu klik ‘Nonaktifkan keanggotaan,’ kemudian ‘Jeda keanggotaan.’

Baca juga:  Tema Gelap YouTube Mulai Ada Di Aplikasi YouTube Mobile

Demikianlah ulasan mengenai kabar terbaru dari Youtube TV yang bisa melakukan jeda berlangganan, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang berlangganan Youtube TV, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.