Kini Kamu Bisa Nonton Video Bareng Di Instagram

Kini Kamu Bisa Nonton Video Bareng Di Instagram

Kini Kamu Bisa Nonton Video Bareng Di Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Hal ini tentu tak luput dari Instagram yang memang selalu mengupdate fitur-fiturnya sehingga para pengguna nyaman memainkannya.

Bila sebelumnya Facebook telah memperkenalkan fitur yang disebut “Watch Party” untuk Grup Facebook Juli lalu yang memungkinkan pengguna menonton video bersama, dan kemudian perusahaan itu ditemukan sedang menguji fitur serupa di Facebook Messenger dan sekarang kelihatannya Instagram juga memungkinkan untuk menonton video bersama.

Hal ini terlihat saat Instagram bekerja pada fitur video co-watching oleh ahli reverse-engineering Jane Manchun Wong. Wong mengatakan fitur ini akan tersedia di Instagram Direct dalam panggilan video dan foto-foto yang dia bagikan mengungkapkan jika kamu akan bisa menonton video bersama dari daftar putar atau yang disarankan oleh Instagram.

Kini Kamu Bisa Nonton Vidio Bareng Di Instagram,dj verny instagram,livy andriany instagram,hunk hands instagram,aditya trihatmanto instagram,zul zivilia instagram,risna rahmatika instagram,opposite6890 instagram,harina hafitz instagram,instagram hotman paris,marissa nasution instagram,maudy ayunda instagram,nikita mirzani instagram,hack instagram berhasil,faisal nasimuddin instagram,sexxylexxy1 instagram lanka 2019,bio instagram unik,hack instagram ampuh,arti dm di instagram,cara ambil video di instagram,unfollowers for instagram,cara melihat kunjungan profil di instagram,gb instagram terbaru,instagram,cara dapat banyak like instagram
Kini Kamu Bisa Nonton Video Bareng Di Instagram

Namun sayangnya tak ada jaminan jika fitur ini akan diluncurkan walaupun Instagram menolak untuk mengomentarinya. Tapi dengan memperkenalkan fungsionalitas seperti ini Instagram mungkin bisa membuat pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di dalam aplikasi.

Baca juga:  5 Aplikasi Download Foto dan Video Instagram di Android

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang dikabarkan meluncurkan fitur tonton video bareng seperti pada Facebook, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna setia Instagram, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.