Kini Pengguna Android Bisa Mainkan Snake di Google Maps

Google Maps Snake

Kini Pengguna Android Bisa Mainkan Snake di Google Maps – Google Maps adalah aplikasi buatan Google yang tentu sangat membantu saat kita ingin ke suatu tempat namun belum tau tempat pastinya. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya dapat mengetahui rute tujuan yang akan ditempuh dari lokasi awal hingga tujuan.

Tak hanya itu saja karena jarak dan estimasi waktu pun akan langsung ditampilkan pada aplikasi. Dengan pilihan transportasi dan rute pun akan ditampilkan oleh Google Maps sehingga menjadikan Google Maps sebagai salah satu aplikasi paling populer yang digunakan oleh banyak orang di dunia.

Untuk lebih memanjakan para penggunanya Google Maps kini menambahkan game Snake pada aplikasinya dengan desain pixel art yang terlihat menarik. Namun game Snake pada Google Maps mempunyai desain ular yang berbentuk kereta dan makanannya adalah orang yang ingin naik kereta tersebut.

Pengguna Android Bisa Mainkan Snake di Google Maps

Sedangkan untuk cara bermainnya juga sangat mudah karena kamu hanya perlu mengambil orang untuk naik ke kereta. Lalu nantinya setiap orang yang berhasil naik ke kereta akan berkontribusi terhadap bertambahnya skor dan rangkaian kereta layaknya buntut ular.

Selain itu kamu hanya akan bermain pada area kotak yang sisinya tidak dapat ditembus atau jika kamu menabrak sisinya maka otomatis akan kalah. Kemudian kamu juga akan kalah apabila kereta menabrak rangkaiannya sendiri. Untuk kamu yang ingin memainkannya maka bisa mengikuti cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi Google Maps pada smartphone Androidmu.
  • Kemudian setelah Google Maps terbuka kamu bisa langsung memilih menu bergaris 3 di sebelah kiri aplikasi.
  • Langkah berikutnya setelah muncul beragam menu kamu bisa memilih menu Play Snake.
  • Lalu setelah halaman game Snake muncul pilih tombol Start.
  • Setelah itu kamu akan dihadapkan pada halaman Choose a destination dengan pilihan 7 tema berbeda seperti Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Francisco, ataupun Tokyo.
  • Berikutnya setelah tema dipilih kamu bisa langsung memainkan game Snake.
  • Selanjutnya kamu tinggal mengarahkan kereta dalam game dan jangan menyentuh layar karena akan menjadikan permainan ini game over.
Baca juga:  Cara Mengubah Default Folder Download Google Chrome

Demikianlah ulasan mengenai pengguna Google Maps Android bisa memainkan game snake pada aplikasinya, semoga ulasan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering menggunakan Google Maps, sekian dan bagaimana tanggapanmu mengenai game snake pada Google Maps ?

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.