Tuesday , November 13 2018

Kini Twitter Bisa Menentukan Jenis Spam Yang Akan Dilaporkan

Kini Twitter Bisa Menentukan Jenis spam Yang Akan Dilaporkan

Kini Twitter Bisa Menentukan Jenis spam Yang Akan Dilaporkan – Twitter, media sosial yang sudah cukup lama eksis dan menjadi salah satu media sosial yang bisa dikatakan sebagai pelopor dari perkembangan media sosial saat ini, salah satunya fitur yang diadopsi Instagram saat ini yakni hashtag.

Tentu tak bisa dipungkiri jika media sosial manapun pasti mempunyai akun spam dan Twitter juga mempunyai lebih dari spam, seperti penipuan, dan kebohongan publik yang disadari. Platform media sosial yang satu ini selalu memungkinkan para penggunanya untuk bisa melaporkan postingan spam sehingga kita bisa membantu . Namun saat ini  fungsinya menjadi lebih terperinci dan memungkinkanmu untuk menentukan jenis spam tertentu yang bisa kamu tandai.

Kemudian saat melaporkan tweet yang mencurigakan atau spam kamu kini bisa memilih diantara lima alasan berbeda untuk melakukannya yakni akun yang melakukan tweet palsu; tweet mengarah ke situs yang berpotensi berbahaya, berbahaya, atau phishing, tweet ini berisi hashtag yang tidak terkait atau menggunakan balasan ke spam. Kamu juga bisa melaporkan jika Tweet ini merupakan sesuatu yang lain, pada intinya ini adalah masalah terkait spam yang tidak termasuk dalam kategori lain.

Baca juga:  Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Sering Dihubungi Dengan WhatsApp

Kini Twitter Bisa Menentukan Jenis spam Yang Akan Dilaporkan

Memang ada baiknya jika melihat media sosial yang bekerja menjadi proaktif dalam membersihkan setiap konten yang berkualitas rendah atau berpotensi berbahaya, dan kita tentu mengharapkan sistem pelaporan akan membantu Twitter lebih efektif untuk mencegah spam terjadi terlebih menjelang tahun politik.

Demikianlah ulasan mengenai Twitter yang kini bisa menentukan jenis spam yang akan dilaporan, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna media sosial Twitter yang sering jengkel dengan spam yang ada di Twitter, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.