Wednesday , November 20 2019

Kini Youtube Android Dan iOS Bawa Rekomendasi Download Video

Kini Youtube Android Dan iOS Bawa Rekomendasi Download Video

Kini Youtube Android Dan iOS Bawa Rekomendasi Download Video – Youtube merupakan salah satu platform untuk melihat video. Selain melihat kamu juga bisa mengupload video di Youtube dengan membuat sebuah chanel atau saluran mu sendiri.

Selain bisa digunkan untuk menonton video Youtube juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan mengupload video di dalamnya sehingga orang juga bisa melakukan bisnis melalui Youtube. Belum lama ini Youtube untuk Android & iOS diperbarui dan pembaruan terbaru membawa Rekomendasi Pengunduhan Video untuk pengguna.

Update terbaru ini memungkinkan para pengguna YouTube untuk melihat daftar video yang direkomendasikan. Selain itu daftar yang ditampilkan pada halaman download di bawah video apa pun yang sudah kamu download untuk tampilan offline.

Kini Youtube Android Dan iOS Bawa Rekomendasi Download Video

Tapi disini masalahnya adalah bahwa rekomendasi ini tidak akan diunduh secara otomatis. Kamu harus mengetuk ikon unduhan jika kamu ingin mengunduh video yang direkomendasikan dan untuk mematikan atau mengaktifkan fitur ini maka kamu bisa mengikuti cara-caranya berikut ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi Youtube.
  • Setelah itu langsung saja pergi ke profil.
  • Kemudian ketuk Pengaturan.
  • Langkah berikutnya klik Latar Belakang dan download.
  • Lalu pilih beralih “Rekomendasikan Pengunduhan” posisi OFF atau ON.
  • Selesai.
Baca juga:  FlexClip Video Maker, Bikin Video Keren Dengan Mudah

Kemudian setelah dinonaktifkan rekomendasi download tak akan pernah muncul di halaman download dan YouTube juga merilis fitur baru minggu ini untuk perangkat iOS, YouTube untuk iOS juga sudah mendapat dukungan untuk Navigasi Gerakan.

Kini Youtube Android Dan iOS Bawa Rekomendasi Download Video

Namun untuk waktu dekat fitur ini juga akan menuju ke  Android. Dengan gerakan menggesek horisontal baru dan pengguna iPhone dapat bergerak maju dan mundur dalam video. Selain itu dengan bantuan menggesekkan maju maka pengguna bisa pergi ke video yang disarankan berikutnya. Selanjutnya untuk menuju ke video terakhir yang mereka tonton pengguna hanya perlu menggesek kembali.

Demikianlah ulasan mengenai Youtube yang kini merekomendasikan download video untuk Android & iOS, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna Youtube di smartphone, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.