Friday , December 6 2019

Kini YouTube untuk iOS Bisa Geser Swipe Untuk Ganti Video

Kini YouTube untuk iOS Bisa Geser Swipe Untuk Ganti Video

Kini YouTube untuk iOS Bisa Geser Swipe Untuk Ganti Video – Siapa yang tak tau Youtube? Ya, salah satu platform video yang satu ini memang sangat terkenal saat ini. Bahkan platform ini bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan dengan mengupload video di dalamnya dengan sistem monetisasi.

Kini kabar gembira untuk kamu pengguna iPhone karena Youtube membawa dukungan untuk aplikasi selulernya dengan menghadirkan cara baru untuk menavigasi melalui klip menggunakan gerakan swipe. Sebuah laporan mengatakan jika YouTube merilis fitur baru minggu ini namun hanya untuk perangkat iOS dan dikatakan dalam waktu dekat fitur baru ini juga akan hadir di Android.

Dengan gerakan menggeser ke samping atau horizontal baru pengguna iPhone bisa mengatur maju dan mundur dalam video. Tak hanya itu saja karena dengan bantuan menggesekkan maju maka pengguna akan bisa pindah ke video yang disarankan berikutnya dan untuk pergi ke video terakhir yang mereka tonton pengguna hanya perlu menggesek kembali.

Baca juga:  Fitur Hapus Otomatis YouTube Akan Miliki Banyak Manfaat

https://twitter.com/twitter/statuses/1084965095162011650

Sementara video akan dilanjutkan di tempat mereka ditinggalkan pengguna walupun pengguna menggesernya maju mundur berkali-kali dan tujuan dari update ini adalah untuk memberikan pengguna Youtube lebih besar atas pemutaran video khusus di smartphone mereka.

Namun dukungan gerakan  hanya akan tersedia untuk pengguna iOS dan belum diberi kejelasan mengenai kapan YouTube akan meluncurkan fitur baru ini ke Android. Tapi kita tentu berharap akan segera melihat pembaruan ini di Android.

Demikianlah ulasan mengenai Youtube yang kini tinggal geser untuk beralih ke video selanjutnya, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna smartphone iOS, sekian dan selamat mencoba !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.