Tuesday , October 27 2020

Lenovo Resmi Luncurkan Laptop Layar Lipat

lenovo layar lipat

Lenovo Resmi Luncurkan Laptop Layar Lipat – Lenovo merupakan salah produsen PC terbesar di dunia dan hingga saat ini masih menjadi salah satu brand yang difavoritkan banyak orang. Selain menjual PC nyatanya Lenovo juga menjual server, Laptop, perangkat pencitraan, dan smartphone.

Awalnya, pada 2004 Lenovo mengumumkan keinginannya untuk mengambil alih divisi PC IBM, perusahaan Amerika Serikat yang pernah mempunyai monopoli dalam pasar PC.  Dengan pengambilalihan ini diharapkan akan menjadikan Lenovo bisa mengembangkan sayapnya di Barat agar dapat menjadi produsen PC terbesar ketiga di dunia.

Belum lama ini kabar mengejutkan dari Lenovo yang meluncurkan perangkat laptop dengan teknologi layar lipat. Namun Lenovo tak hanya meluncurkan satu perangkat saja karena pada saat yang bersamaan secara resmi Lenovo memperkenalkan ThinkPad X1 Fold dan ThinkPad X1 Nano.

Lenovo ThinkPad X1 Nano hadir dengan berat yang sangat ringan. Hal ini sangat jelas terlihat dari ukuran serta desain laptop tersebut. Beratnya yang tidak mencapai 1 Kg sudah menjadikan ThinkPad X1 Nano jadi ThinkPad paling ringan.

Selain menghadirkan salah satu paket laptop ultralight terlengkap saat ini dengan kinerja, tampilan, suara, dan keamanan tertinggi akan ada pada laptop ini juga. Didukung dengan visual yang memukau dengan layar 2K dengan bezel tipis 13 inci dengan rasio aspek 16:10. Tak hanya itu saja karena Ultra-ringan, kinerja tinggi, tampilan cemerlang, audio mengagumkan, dan konektivitas hingga masa mendatang menjadikan ThinkPad X1 Nano laptop ideal untuk dunia kerja hybrid.

Baca juga:  Harga Dan Spesifikasi Lenovo ZUK Z2 Pro, RAM 4GB Powefull Jalankan Aplikasi

lenovo-laptop-thinkpad-x1-fold-hero

ThinkPad X1 Fold merupakan seri pertama dalam kategori komputasi pribadi baru yang akan mendorong batasan dan mendefinisikan kembali cara menggunakan teknologi. Tentu saja setelah melewati proses sekitar lima tahun untuk pembuatan laptop ringan nan canggih.

Tak hanya menawarkan kombinasi revolusioner antara portabilitas dan keserbagunaan yang mendefinisikan kategori komputasi baru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technology. Selain itu Laptop ini juga memadukan fungsionalitas dari smartphone, tablet, dan laptop menjadi satu perangkat PC yang bisa dilipat yang akan selamanya mendefinisikan ulang cara kamu untuk bekerja, bermain, berkreasi, dan selalu terhubung.

Demikianlah ulasan mengenai Lenovo yang secara resmi meluncurkaan Laptop layar lipat, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sedang mencari Laptop dengan berat yang ringan dan sangat inovatif. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.