Tuesday , November 13 2018

Microsoft Berksperimen Mengeluarkan Remote Game Untuk Smartphone

Microsoft Berksperimen Mengelurkan Remote Game Untuk Smartphone

Microsoft Berksperimen Mengeluarkan Remote Game Untuk Smartphone – Beberapa perusahaan game baru saja mengeluarkan remote baik di papan maupun sebagai aksesoris sebagian besar handset di luar sana mengandalkan sentuhan dan gerakan.

Sebenarnya itu bagus untuk game casual namun Microsoft yakin itu bisa menarik banyak pemain serius dengan sistem kendali yang mirip Xbox. Sebenarnya ini hanyalah proyek penelitian Microsoft untuk saat ini dan visi dari tim ini adalah untuk fleksibilitas seperti Switch.

Microsoft Berksperimen Mengelurkan Remote Game Untuk Smartphone

Selain itu mereka juga mengendalikan sendiri tongkat analog ditambah D-pad atau beberapa tombol di setiap sisi – relatif kecil dan mereka menempel pada sisi perangkat baik itu ponsel atau tablet. Kemudian genggaman geser tambahan bisa digunakan untuk meningkatkan ergonomic alias kenyamanan pengguna.

Namun bisa juga bagian pengontrol bisa disatukan (menempel ke dok pengisi daya) untuk pengalaman controller yang lebih tradisional. Dengan menggunakan hanya satu setengah bisa menggantikan pengendali gerak VR.

Microsoft Berksperimen Mengelurkan Remote Game Untuk Smartphone

Sementara untuk pembaruan terbaru untuk Xbox One Preview Beta Ring (1811) diluncurkan dengan dukungan untuk menggunakan keyboard dan mouse untuk bermain. Saat ini memang masih terbatas pada Warframe dan selanjutnya akan diaktifkan berdasarkan game-demi-game, maka terserah pada pengembang apakah meraka menginginkannya atau tidak.

Baca juga:  Cara Mudah Meningkatkan Grafis PUBG di Smartphone Android

Demikianlah ulasan mengenai Microsoft yang sedang melakukan eksperimen untuk mengeluarkan remote game untuk smartphone, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering menggunakan stick ketika bermain game, sekian dan mari kita nantikan saja apakah jadi dirilis atau tidak.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.