Wednesday , November 13 2019

Microsoft Luncurkan Perangkat Lipat Baru

microsoft-surface-neo-and-surface-duo

Microsoft Luncurkan Perangkat Lipat Baru – Microsoft memang terus melakukan pembaruan atau upgrade untuk fitur-fitur maupun produknya. Perusahaan-perusahaan terus membawa inovasi dalam indrustri komunikasi seperti seperti Apple, Hp, Microsoft dll.

Hal ini sering terlihat saat mereka terlibat dalam perlombaan menuju inovasi. Itulah alasan mereka datang dengan perangkat baru setiap bulan untuk memahami hasil pasar. Bahkan belum lama ini Microsoft meluncurkan perangkat lipat baru di pasar.

Microsoft hadir berbeda tak seperti para pesaingnya yang bekerja pada layar yang tak bisa dilipat. Selain itu Microsoft juga menghadirkan berbagai inovasi yang benar-benar akan memanjakan para pelanggannya. Secara keseluruhan Microsoft sudah menciptakan campuran dari enam perangkat baru seperti :

  • Surface Pro 7.

  • Surface Pro X.

  • Surface Earbuds.

  • Surface Neo.

  • Surface Duo.

  • Surface Laptop 3.

Surface Duo dan Surface Neo Merupakan Inovasi Baru Microsoft

Microsoft Surface Duo adalah smartphone lipat dua layar dengan masing-masing layar yang dibekali layar hingga 5,6 inci. Selain itu smartphone ini dibekali dengan engsel  360 derajat yang memungkinkan untuk memuat segala arah dengan fleksibel. Namun yang paling menarik terdapat pada sistem Androidnya karena dengan smartphone ini kamu bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Tak hanya itu saja karena smartphone ini juga mempunyai kamera yang cukup mumpuni dan tampilan glary untuk menonton film atau bermain game.

Baca juga:  Xiaomi Rilis Kursi Pijat Pintar Yang Bisa Memijat Dari Kaki Hingga Leher

Sedangkan untuk Microsoft Surface Neo adalah perangkat tablet yang bisa dilipat dengan windows 10X sebagai sistem operasinya. Tablet ini mempunyai dua layar berukuran 9 inchi dan engsel 360 derajat yang memungkinkannya berputar dalam sudut 360 derajat. Sementara untuk LCD yang digunakan dalam tablet ini merupakan  yang paling modern dan paling tipis dari jenisnya.

Kedua perangkat ini mempunyai komposisi layar yang terdiri dari polimer khusus (plastik) dan pertama kali digunakan dalam perangkat Microsoft. Manfaat yang disediakan layar ini adalah kelezatannya yang lebih kecil yang berarti sedikit rentan terhadap kerusakan dibandingkan dengan Galaxy Fold yang memiliki layar yang sangat halus. Semoga fitur ini membuatnya unik dan menarik ketika akan tiba di pasar pada tahun 2020.

Demikianlah ulasan mengenai Microsoft yang ingin meluncurkan perangkat lipat baru, Semoga ulasan diatas bisa menjadi  informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang senang dengan smartphone lipat, Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.