Penampakan Keyboard Gulung di CES 2019 Dari Startup Asal China

Penampakan Keyboard Gulung di CES 2019 Dari Startup Asal China,keyboard terbaru,keyboard gulung

Penampakan Keyboard Gulung di CES 2019 Dari Startup Asal China – Consumer Electronics Show atau CES adalah salah satu acara yang diadakan di Las Vegas setiap awal tahun bulan Januari. CES sudah berjalan dari 50 tahun yang lalu dan selalu menampilan pameran untuk skala yang besar.

Pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 salah satu perusahaan startup asal China yang mempunyai kantor di AS yakni Royole memperkenalkan sebuah keyboard yang bisa dilipat atau digulung secara otomatis.

Pada dasarnya Keyboard tersebut mempunyai fungsi yang sama dengan keyboard lainnya. Tapi ada yang membedakannya yakni keyboard tersebut dibuat dari sebuah lapisan transparan yang tipis. Jika kamu ingin menggunakan keyboard ini maka kamu cukup meletaknnya pada permukaan yang datar dan menghubungkan keyboard ke perangkat komputer atau gadget melalui koneksi Bluetooth.

Penampakan Keyboard Gulung di CES 2019 Dari Startup Asal China,keyboard terbaru,keyboard gulung

Setelah itu secara otomatis keyboard akan muncul dari bagian tabung yang menjadi tempat atau wadah saat digulung. Lalu setelah kamu selesai menggunakannya maka kamu cukup menekan tombol khusus pada keyboard dan secara otomatis keyboard QWERTY ini akan masuk kembali ke tempatnya.

Baca juga:  Review Smartphone Terbaik 2018

Namun hingga saat ini Royole belum memberi informasi lebih jauh berapa harga dari keyboard ini. Tapi jika melihat pada brand lain yang sudah memamerkan produknya dalam CES maka biasanya tidak lama lagi produk ini akan tersedia di pasaran. Lucu, ya?

Demikianlah ulasan mengenai penampakan keyboard gulung pada acara CES 2019 dari startup China. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang khususnya yang senang dengan keyboard yang aneh-aneh, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.