Tuesday , September 29 2020

Presiden Xiaomi Konfirmasi Smartphone Lipatnya Melalui Siaran Langsung

Presiden Xiaomi Konfirmasi Smartphone Lipatnya Melalui Vidio Langsung,smartphone lipat xiaomi, kelebihan smartphone lipat xiaomi,kekurangan smartphone lipat xiaomi,smartphone lipat xiaomi,xiaomi,smartphone terbaru xiaomi, smartphone xiaomi terbaru 2019

Presiden Xiaomi Konfirmasi Smartphone Lipatnya Melalui Siaran Langsung – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan dari Tiongkok yang bergerak dibidang elektronik, namun dari semua produk-produk elektroniknya nampaknya smartphone masih menjadi yang paling laku karena membawa spesifikasi mumpuni dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Belum lama ini Xiaomi memang dikabarkan sedang mengerjakan smartphone lipat masa depan, menurut Samsung dan Royole mereka akan segera hadir dan Xiaomi telah resmi memasuki bidang permainan.

Dalam sebuah pos Weibo oleh presiden perusahaan Cina Lin Bin yang membagikan video dirinya menggunakan perangkat fleksibel. Leaker profesional Ishan Agarwal menarik perhatian video di Twitter yang bisa kamu tonton di bawah ini dan di dalamnya Bin ditampilkan menggunakan apa yang tampak seperti tablet persegi, menggulir dan mengetuk.

Setelah itu tak lama kemudian ia juga memutarnya 90 derajat dan melipat kedua sisi ke belakang untuk membuat bentuk smartphone yang lebih kecil. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tampak sangat halus dibandingkan dengan apa yang kami lihat sejauh ini dari model pengembang Royole .

Tak hanya itu saja karena tulisan yang bersangkutan mengenai “telepon lipat ganda pertama di dunia” karena produk Samsung diperkirakan hanya memiliki satu garis lipat dan menyarankan Xiaomi akan segera siap untuk produksi massal.

Kemudian Bin juga mengundang pembaca untuk membantu membuat nama, dengan menawarkan contoh-contoh seperti Dual Flex dan Mix Flex, Smartphone atau tablet terlihat hampir identik dengan yang dibocorkan oleh Evan Blass awal bulan ini. Saat ini kita hanya tinggal menunggu detailnya yang akan muncul serta mencari tahu apa yang dimiliki Samsung di lengan fleksibelnya pada acara Unpacked 20 Februari di San Francisco nanti.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang akan memberikan konfirmasi smartphone lipatnya melalui video langsung, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menunggu smartphone ini muncul, sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.