Tuesday , August 20 2019

Realme 3 Pro Akan Dirilis pada 22 April ?

redmi 3 pro

Realme 3 Pro Akan Dirilis pada 22 April ? – Realme merupakan salah satu produsen smartphone yang berspesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dan merupakan merk smartphone yang sedang berkembang.

Bulan lalu Oppo dengan brand Realme memperkenalkan Realme 3 dan mengkonfirmasi jika mereka akan meluncurkan varian Pro dari smartphone ini pada bulan April. Terasa sangat menggoda karena Realme 3 Pro akan diluncurkan tak lama lagi dan sekarang telah terungkap bahwa smartphone akan diluncurkan pada 22 April.

Dalam posternya tidak tertera spesifikasi lebih dalam mengenai Realme 3 Pro dan hanya memiliki tagline “Membangkitkan Kecepatan”. Dengan begitu Smartphone akan diluncurkan pada sebuah acara di Stadion Universitas Delhi di India yang mengisyaratkan jika target audiens adalah pengguna muda terutama mahasiswa.

Jika sebelumnya Realme 2 Pro yang memulai debutnya September lalu diresmikan di sebuah acara di Amity University dengan target para pengguna berusia muda, kni Realme 3 Pro kemungkinan akan jauh lebih kuat daripada Realme 3 dan akan bersaing secara langsung dengan Redmi Note 7 Pro.

Baca juga:  Ketahui Kekurangan Oppo A37 Sebelum Kamu Membelinya

Sedangkan untuk detail mengenai smartphone ini sangat langka saat ini tetapi kami berharap akan tahu lebih banyak tentang hal ini dalam beberapa hari mendatang karena bisa dijadikan referensi bagi para customer untuk membeli smartphone ini.

Demikianlah ulasan mengenai Realme 3 Pro yang akan dirilis pada 22 April 2019, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang senang dengan merk smartphone yang satu ini, sekian dan mari kita tunggu saja perluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.