Redmi Go Akan Segera Meluncur di Filipina

Redmi Go Akan Segera Meluncur di Filipina,redmi go,spesifikasi redmi go,bocoran spesifikasi redmi go,harga redmi go,redmi go

Redmi Go Akan Segera Meluncur di Filipina – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan elektronik dari Tiongkok yang berkembang sangat pesat. Perusahaan ini mempunyai andalan yakni dari sektor smartphone yang menawarkan spesifikasi sangat mumpuni namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Belum lama Xiaomi berencana untuk meluncurkan Redmi Note 7 yang hadir sebagai perangkat pertama Xiaomi dengan kamera 48 MP dan sekarang yang pertama untuk perusahaan akan datang. Smartphone ini juga menjadi smartphone Android Go pertama.

Hadir dengan sangat menggoda oleh cabang Xiaomi Filipina dan menurut satu sumber itu akan disebut Redmi Go, Sedangkan untuk spesifikasinya akan dibekali dengan layar 5 inci dengan resolusi HD biasa, chipset Snapdragon 425 dan OS Android Oreo (Go Edition).

Redmi Go Akan Segera Meluncur di Filipina,redmi go,spesifikasi redmi go,bocoran spesifikasi redmi go,harga redmi go,redmi go
Redmi GO

Sementara menurut sumber lain mengatakan jika Redmi Go akan memiliki semua dasar-dasarnya seperti RAM 1 GB, penyimpanan 8 GB, slot microSD, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan begitu maka akan mempunyai micro USB dan baterai 3.000 mAh yang diisi lebih dari pengisi daya 5V / 1A di dalam kotak dan akan mempunyai dua warna yang ditawarkan.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano, Xiaomi Paling Fenomenal Tahun Ini

Namun belum beredar mengenai smartphone ini akan dibandrol dengan harga berapa. Tapi karena Android Go merupakan program untuk perangkat yang terjangkau, smartphone berdaya rendah ini kemungkinan tidak akan lebih dari $ 100 (sekitar $ 1,4 jutaan), Selain itu perusahaan juga tidak mengatakan apa pun mengenai detail lebih jelasnya.

Demikianlah ulasan mengenai Redmi Go yang akan segera di luncurkan di negara Filipina, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya xiaomi lovers, sekian dan mari kita nantikan peluncurannya di Indonesia !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.