Tuesday , October 16 2018

Samsung Akan Luncurkan Perangkat Pada “4x Fun” Bulan Oktober

Samsung Akan Luncurkan Perangkat "4x fun" Terbaru Pada Bulan Oktober

Samsung Akan Luncurkan Perangkat “4x fun” Terbaru Pada Bulan Oktober – Samsung merupakan salah satu perusahaan atau produsen barang-barang elektronik yang populer. Vendor ini memang menawarkan berbagai produk dan yang menjadi andalan adalah produk smartphonenya.

Namun dalam acara IFA Samsung tidak membawa Smartphone, tablet, atau jam tangan baru karena sebelumnya sudah mengumukannya. Ada Galaxy baru yang dijadwalkan dirilis pada 11 Oktober 2018 dan peluncuran perangkat baru sudah dijanjikan: “Perangkat Galaxy Samsung terbaru menghadirkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri Anda daripada sebelumnya.”

Sebenarnya apakah ini? Sangat sulit untuk diceritakan karena kami akan sangat senang melihat smarphone lipat datang pada akhir tahun ini, tapi kelihatannya akan menjadi acara online dan kami meragukan Samsung akan memperkenalkan perangkat pengubah gimnya dengan begitu sedikit gembar-gembor.

Samsung Akan Luncurkan Perangkat "4x fun" Terbaru Pada Bulan Oktober

Sedangkan pihak Samsung sendiri sudah mengungkapkan jika aka nada pilihan yang kurang menarik beberapa waktu lalu, Galaxy J6 Plus, J4 Plus (alias J6 Prime dan J4 Prime di India) Galaxy A7 (2017) sudah melakukan tur otoritas sertifikasi. Sedangkan Galaxy X bisa mengisyaratkan pada smartphone Xcover baru, sudah lebih dari setahun sejak Galaxy Xcover 4 dan Galaxy S9 Active mungkin telah dibatalkan di belakang layar jadi mungkin bukan itu.

Baca juga:  Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Smartphone Mewah Yang Patut Ditunggu

Sekarang dalam undangan itu mengatakan “perangkat”, jadi tidak harus telepon itu bisa jadi tablet baru ataupun smartwatch baru. Seperti katakanlah Galaxy View 2 yang sedikit lebih kecil tetapi masih sangat besar. Jadi, kita tunggu saja perangkat baru yang akan diluncurkan Samsung bulang depan.

Demikianlah ulasan mengenai Samsung yang akan meluncurkan perangkat baru pada “4x fun” bulan Oktober 2018 nanti, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu penggemar produk-produk dari Samsung, sekian dan Mari kita tunggu saja kejutan dari Samsung !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.