Tuesday , October 15 2019

Samsung Konfirmasi Smartphone Lipatnya Diluncurkan 20 Februari

Samsung Konfirmasi Smartphone Lipatnya Diluncurkan 20 Februari

Samsung Konfirmasi Smartphone Lipatmua Diluncurkan 20 Februari – Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang berasal dari Korea Selatan. Untuk saat ini Samsung beroperasi dalam 6 sektor bisnis yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), peralatan rumah tangga digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor dan kendaraan bermotor termasuk alat berat.

Namun Smartphone merupakan salah satu produk yang paling terkenal diantara produk lainnya. Sebelumnya Samsung memang sudah gambaran mengenai smartphone lipatnya tahun lalu di bulan November dan saat di CES tahun ini Smartphone tersebut dipamerkan pada pemirsa terbatas.

Diperkirakan Samsung akan meluncurkan smartphone lipatnya yang bernama Galaxy Fold  pada 20 Februari bersama smartphone seri Galaxy S10, Rumor ini memang sudah berdar luas dan sepertinya Samsung memang akan meluncurkan Galaxy Fold pada 20 Februari dengan Galaxy S10.

Tak hanya berdasarkan rumor saja karena Samsung juga sudah merilis video teaser di Twitter dengan tulisan “The future of mobile will unfold on February 20, 2019”, Sebenarnya dalam video tidak mengungkapkan apa pun mengenai smartphone lipat dan hanya memiliki teks yang bertuliskan “The future unfold”.

Baca juga:  3 Ponsel Gaming Android Terbaik 2016

Samsung memang memamerkan smartphone yang bisa dilipat dalam video promo awal bulan ini yang memberi kami gambaran seperti apa smartphone tersebut. Smartphone lipat lipat ini akan menampilkan dua layar yakni satu berukuran 4,58 inci dan lainnya berukuran 7,3 inci.

Sedangkan layar yang lebih kecil akan berada di sampul luar smartphone dan memiliki rasio aspek 21: 9 dan resolusi 1960 x 480 piksel. Lalu untuk layar yang lebih besar di sisi lainnya akan memiliki rasio aspek 4,2: 3 bersama dengan resolusi 2152 x 1536 piksel.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone lipat Samsung yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Samsung, sekian dan mari kita tunggu saja peluncuran smartphonenya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.