Tuesday , November 13 2018

Samsung Pamerkan Smartphone Yang Bisa Dilipat

Samsung Pamerkan Smartphone Yang Bisa Dilipat

Samsung Pamerkan Smartphone Yang Bisa Dilipat – Samsung memang seperti tak ada habisnya dalam meluncurkan berbagai inovasi dalam produknya. Yang terbaru adalah Samsung sedang mengerjakan suatu project untuk Smartphone yang bisa dilipat-lipat. Woww!

Beberapa hari ini memang sedang beredar kencang mengenai rumor yang mengatakan jika Samsung akan memperlihatkan smartphone yang bisa dilipat pada konferensi pengembangan Samsung (SDC). Selain itu Smasung juga berharap bisa mendapatkan umpan balik dari para pengembang mengenai cara terbaik untuk masalah aplikasi dari layar berukuran smartphone ke ukuran tablet saat perangkat terungkap.

Salah satu perusahaan komunikasi seluler yakni VP menegaskan jika antar muka pengguna akan ditampilkan pada Konferensi Pengembang Samsung (SDC) dan Samsung exec juga mengatakan jika gambar perangkat akan terungkap.

Samsung Pamerkan Smartphone Yang Bisa Dilipat

Tapi sepertinya Samsung masih berusaha untuk menyelesaikan desainnya sehingga kemungkinan besar unit kerja tidak akan hadir pada acara tersebut, sedangan untuk Samsung Galaxy F, harus diluncurkan awal tahun depan.

Seorang petinggi Samsung mengatakan, “Sebelum kami membawanya ke pasar, kami ingin berbagi dengan pengembang apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan melihat apa yang mereka pikirkan tentang itu”.

Baca juga:  Baterai HP Kamu Panas? Waspada Baterai Mulai Rusak Dan Harus Diganti

Samsung Pamerkan Smartphone Yang Bisa Dilipat

Sementara untuk smartphone lama Samsung mereka masih berharap pembaruan untuk Android 9.0 Pie, dengan hal tentu ini akan membawa UI Samsung diubah dan juga akan didemonstrasikan di SDC.

Demikianlah ulasan mengenai Samsung yang memamerkan smartphone yang bisa dilipat, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan smartphone lipat dari Samsung, sekian dan mari kita nantikan saja peluncuran smartphonenya!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.