Wednesday , December 12 2018

Samsung Bekali Sensor Sidik Jari Ultrasonik Pada Galaxy S10

Samsung Bekali Pembaca Sidik Jari ultrasonik Pada Galaxy S10,teknologi terbaru samsung,sensor terbaru samsung,

Samsung Bekali Sensor Sidik Jari ultrasonik Pada Galaxy S10 – Samsung memang terus melalukan inovasi pada setiap produk-produknya khususnya smartphone. Hal ini tentu untuk memanjakan para konsumen Samsung karena terus dilakukan pembenahan pada setiap produknya.

Salah satu orang yang dalam industri mengkonfirmasi laporan sebelumnya jika O-film dan GIS keduanya akan memproduksi pembaca sidik jari ultrasonik di-display untuk Galaxy S10. Keduanya memang bermitra dengan Qualcomm untuk mengembangkan sensor.

Diperkirakan kedua perusahaan ini akan mulai membuat pembaca sidik jari ultrasonik untuk Samsung Galaxy S10 pada bulan Januari 2019. Tentu sebelum peluncuran flagship di bulan Februari dan peluncurannya tidak akan lama setelah itu.

Samsung Bekali Pembaca Sidik Jari ultrasonik Pada Galaxy S10

Sementara GIS Taiwan mempunyai tingkat hasil yang lebih tinggi karena O-film memiliki kapasitas tinggi dan meminta harga yang lebih rendah. Alasan tersebut yang diinginkan oleh versi High-end dari Galaxy S10 yakni basis S10 dengan layar datar diharapkan memiliki reader yang dipasang di sisi.

Memang kedua perusahaan ini terus berlomba-lomba untuk mendapatkan pesanan untuk Galaxy Note berikutnya yang datang kira-kira enam bulan setelah S10 dan kemungkinan besar A-series akan bergabung dengan menggunakan sensor ini.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S8 Kamera 20 MP RAM 5 GB 2018
Samsung Bekali Pembaca Sidik Jari ultrasonik Pada Galaxy S10,teknologi terbaru samsung,sensor terbaru samsung,
Samsung Bekali Pembaca Sidik Jari ultrasonik Pada Galaxy S10

Sedangkan GIS dan pesaing TPK memasok bagian layar sentuh untuk iPad Apple dan iPad Pro. Mereka bergabung dengan O-film pada 2017 lalu. Sebuah analisis memperkirakan GIS akan mengambil bagian terbesar produksi yakni kira-kira membuatt 50% panel.

Demikianlah ulasan mengenai Samsung yang akan membekali sensor pembaca sidik jadi ultrasonik pada Galaxy S10. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan kehadiran dari Samsung Galaxy S10, sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.