Sharp Pamerkan Smartphone Lipat 6,2 Inci miliknya

sharp foldable smartphone

Sharp Pamerkan Smartphone Lipat 6,2 inci miliknya – Sharp merupakan salah satu perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik, dan cukup populer di Indonesia. Sharp juga telah cukup lama bermain di smartphone meskipun belum terlalu populer.

Jika pada bulan lalu kita bisa melihat paten Sharp mengenai smartphone lipat vertikalnya, untuk kali ini Sharp menghadirkan prototipe awal oleh perusahaan dan perangkat ini terlihat sama menariknya dengan sketsa yang menggambarkannya.

Smartphone lipat dari Sharp ini hadir dengan membawa panel AMOLED 6,18 ”1440 x 3040 dengan takik yang cukup besar, yang terlipat ke dalam tepat di tengah. Selain itu Sharp juga mengklaim jika perangkat ini mampu menahan 300.000 siklus lipat sehingga ketahanan jangka panjang tidak menjadi masalah.

Tentu saja dengan begitu maka diyakini Sharp akan mendaptkan permintaan tinggi untuk perangkat seperti itu karena akan unggul dalam kategori portabilitas. Selain itu perusahaan juga berharap untuk mengkomersialkan faktor bentuk ini dalam beberapa tahun yang kedengarannya seperti menunggu lama melihat bagaimana merek lain sudah di ambang merilis ponsel lipat pertama mereka.

Baca juga:  Cara Mudah Agar Sensor Fingerprint Smartphone Awet

Sementara Motorola juga diduga sedang mengerjakan desain clamshell serupa untuk dugaan RAZR 2019, yang diperkirakan akan datang tahun ini sebagai eksklusif Verizon dengan banderol harga $ 1.500  atau sekitar 2 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenai Sharp yang sudah memamerkan smartphone lipat dengan lebar layar 6,2 inci miliknya, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang khususnya memang sudah menunggu smartphone lipat dari Sharp, sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.