Tuesday , October 16 2018

SJ8 PLUS dari SJCAM – Kamera Aksi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

SJ8 Plus
SJ8 Plus

“Jangan hanya merekam aksinya saja, namun rekamlah pengalaman melakukan aksinya” – David Allen Harvey

SJ8 Plus
SJ8 Plus

Sebagai penggila aktivitas luar ruangan dan penyuka kamera-kamera aksi, kami berpendapat bahwa perkataan David Allen diatas, secara holistik mewakili alasan mengapa pasar kamera aksi bisa bertahan sampai saat ini. Dengan adanya evolusi Kamera Aksi, kita bisa dengan mudah membagikan dan mengenang liburan atau petualangan kita. Sebelum adanya kamera aksi, kegiatan merekam sebuah petualangan selagi melakukannya memang tidak semudah ini. Sekarang tinggal sebisa mungkin kita memilih kamera mana yang dapat memfaslitasi semuanya dengan sempurna.

Semua orang pasti setuju bahwa Kamera Aksi bukan hanya popular karena kegunaannya saja, namun juga telah banyak diakui sebagai alat elektronik yang tidak hanya secara literal bisa dimasukkan ke saku, namun juga cocok di dompet.

Kami telah melakukan percobaan terhadap SJ-8 PLUS, sebuah Kamera Aksi 4K sekaligus seri penegah dari 3 produk rilisan terbaru SJCAM. Dengan jam terbang yang tinggi dan setelah menghabiskan cukup waktu bersama kamera ini, kami lebih dari yakin berpendapat bahwa kamera ini memang tidak terbuat dari emas (bukan yang termewah) namun bisa dipastikan bahwa kamera ini merupakan Kamera Aksi terbaik yang mempunyai fitur 4K… yang cocok di dompet. ‘

Jadi, apasih yang membuat kamera ini meraih gelar terbaik pada kategori ini? Yang paling utama, tentu harganya. Meskipun harga ritelnya dibawah 160$, namun kamera ini memiliki spesifikasi tercanggih saat ini.

  • Kamera ini memiliki sensor Sony IMX ganda yang didukung oleh chipset Novatek NT. Kedua kombinasi ini menjamin performa dan kinerja proses pengolahan gambar yang optimal.
Baca juga:  SJ8 Pro Terbaru Dari SJCAM Memperkenalkan 8 Fitur Menarik

fitur sj8 dari SJCam

  • Layout detil dengan penggunaan lensa 7G (2 lensa aspheric) dilengkapi dengan 170 derajat FOV yang berfungsi untuk menghasilkan resolusi gambar dan video yang paling kita inginkan. Yang kita perlu lakukan hanyalah memilih modenya dan mulai rekaman… selagi kita beraksi.
  • Memberikan pengalaman Kamera Aksi yang maksimal dengan fitur stabilisasi Gyro, kemampuan perekaman di bawah air dan tahan banting. Performa baterai yang mengagumkan dengan kapasitas 1200 MAH dan bisa dibuka, yang artinya, kita bisa membawa beberapa baterai yang cukup untuk perekaman di dalam hutan sekalipun.

Pengalaman perekaman realitas pada kamera S8 PLUS (di lingkungan yang wajar) pasti akan terasa sangat memuaskan. Berkat peranti lunak yang terus mengalami pembaruan, kamera ini dapat beroperasi tanpa gangguan sedikitpun dan layar sentuh IPS nya juga sangat responsif. Hasil akhirnya sangat terlihat mengagumkan dan momen-momen yang direkampun terihat luar biasa di layar. Ketika membuka dusnya, kita tidak hanya mendapat kameranya saja, namun juga sekaligus mendapat peralatan-peralatan pendukung petualangan lainnya. Para petualang profesional pun bisa menambah kelengkapan aksesoris mereka dengan mengunjungi Toko web SJCAM.

Jadi, apakah SJ8 PLUS dapat masuk ke daftar perlengkapan para pecinta Kamera Aksi?

Kami yakin bahwa kamera ini sudah cocok untuk masuk ke backpack kami dan siap digunakan untuk merekam aksi selagi kami melakukannya.

Tunggu apalagi? Segera miliki kamera SJCAM seri SJ8 terbaru di sini

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.