Smartphone Lipat Samsung Akan Hadir pada Februari 2019

Smartphone Lipat Samsung Akan Hadir pada Februari 2019

Smartphone Lipat Samsung Akan Hadir pada Februari 2019 – Tentu kita tahu jika Samsung merupakan salah satu raksasa teknologi dari Korea yang akan segera meluncurkan beberapa smartphone terbarunya pada bulan Februari 2019.

Kabarnya Galaxy S10 baru saja siap dan akan diluncurkan pada bulan Februari nanti. Tapi tak sedikit orang yang berpendapat untuk tidak membeli S10 dan sebagai gantinya bersiap menunggu smartphone lipat Samsung pertama yang menurut Galaxy Fold akan diluncurkan pada pertengahan 2019.

Tapi untuk saat ini kami mempunyai informasi baru untuk orang-orang yang dengan cemas menunggu Samsung Galaxy Fold hingga Samsung akan menampilakn smartphone lipat yang berfungsi penuh pada bulan Februari nanti. Dengan begitu maka penantian hampir berakhir dan tinggal kurang dari satu bulan kita sudah akan melihat Samsung Galaxy lipat.

Smartphone Lipat Samsung Akan Hadir pada Februari 2019

Sedangkan untuk tanggal peluncuran Samsung Foldable Phone akhirnya dikonfirmasi setelah bertahun-tahun rumornya sudah menyebar. Samsung resmi memamerkan prototipe ponselnya yang dapat dilipat pada November 2018 di CES kepada sejumlah orang.

Selain itu Samsung juga baru saja mengungkapkan sedikit rincian perangkat yang akan mereka buat. Grup riset Pasar Korea telah meluncurkan laporan baru yang menjadikan beberapa detail menarik tentang Smartphone Lipat Samsung dan laporan ini dirilis oleh LetsGoDigital, Galaxy Fold, biasanya dikenal sebagai Galaxy F akan datang dengan baterai besar 6.000 mAh.

Baca juga:  Cara Mudah Block Aplikasi Untuk Sementara Waktu Android

Dari laporan  tersebut baterai berukuran 6000 mAh tentu akan dibagi menjadi dua sehingga tampila lipat tak akan terganggu. Tak hanya itu saja karena Galaxy Fold akan mempunyai RAM 8GB dan 128GB penyimpanan internal, Samsung Galaxy F juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang menjamin performanya makin handal.

Smartphone Lipat Samsung Akan Hadir pada Februari 2019

Sementara smartphone ini akan membawa sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dengan antarmuka OneUI baru. Untuk bagian kameranya akan dilengkapi sensor serta membawa kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP dengan kualitas terbaik khas Samsung.

Hingga saat ini mengenai harga smartphone lipat diperkirakan akan dibandrol dengan harga $ 2500. Samsung memang mencoba mendorong smartphone lipatnya untuk memasarkan perusahaan China yang memimpin dengan meluncurkan perangkat lipat pertama yang pernah ada. Perusahaan China Royale mengungkapkan FlexPai di CES di Las Vegas dan FlexPai adalah ponsel terlipat pertama di dunia tetapi sangat mengecewakan.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone terbaru dari Samsung yang akan hadir pada bulan Februari 2019. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan smartphone lipat dari Samsung. Sekian dan mari kita tunggu saja peluncurannya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.