Spesifikasi dan Harga Oppo F1S Terbaru 2018

harga oppo f1s, spesifikasi oppo f1s, oppo f1s, review oppo f1s

Spesifikasi dan Harga Oppo F1S Terbaru – Lemoot.com – Smartphone merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Smartphone hadir memberikan kemudahan luar biasa pada kehidupan kita. Meski tidak sedikit juga yang membawa kehancuran dan kerusakan. Sebab banyak orang yang menyalahgunakan smartphone untuk hal yang kurang bermanfaat bahkan merugikan. Terlepas dari hal tersebut, semua merk ponsel android, berlomba-lomba untuk menguasai pasar dengan menghadirkan produk-produk terbaru mereka.

Sebagai salah satu merk smartphone baru, Oppo cukup mendapatkan tempat di kalangan masyarakat. Salah satu tipe ponsel Oppo yang akan kita bahas kali ini ialah Oppo F1S. Tipe yang satu ini merupakan tipe yang cukup akrab di kalangan masyarakat. Meski tergolong agak mahal untuk kalangan menengah, smartphone ini tidak akan mengecewakan. Karena menawarkan berbagai fitur menarik. Berikut ini spesifikasi dan Harga Oppo F1S selengkapnya:

Harga Oppo F1S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2018

Spesifikasi Oppo F1S

  • Dimensi : 154.5 x 76 x 7.38 mm
  • Berat : 160 gr
  • Layar : 5.5 inci 1080 x 720 piksel, IPS TFT 16 juta warna, corning gorillaglass 4
  • Prosesor: Mediatek MT6750 1.5 GHz Octa core
  • RAM: 3 GB
  • Memori: Internal 32 GB expandable to 128 GB, eksternal up to 256 GB
  • Kamera depan (utama): 16 MP
  • Kamera belakang : 13 MP
  • Konektivitas : Dual SIM card nano 4G, Wi-fi, bluetooth, USB mini port.
  • Finger print: available
  • Pilihan Warna: Gold dan rose gold

Harga Oppo F1S: Rp. 3. 799.000

Baca juga:  Oppo A77 Front Camera 16 MP With Screen Flash Update Terbaru 2017

Baca Juga : Harga Oppo F1S Second atau Bekas

Bila kamu mencari ponsel dengan fitur finger print, Oppo F1S ini bisa menjadi pilihan. Finger print terbentuk karena teknologi self-learning arithmetic. Panel finger print terasa halus di jari saat digunakan. Meski harganya memang agak mahal, Oppo F1S ini menawarkan spesifikasi yang sangat baik.

Oppo F1s, oppo f1s, harga oppo f1s, spesifikasi oppo f1s, oppo f1s, review oppo f1s
Oppo F1s

Tidak hanya terdapat finger print, RAM juga cukup luas. Yakni 3 GB. Didukung dengan memori 32 GB membuat aktivitas multi tasking sangat lancar. Ruang penyimpanan juga menjadi sangat lega. Bila belum cukup, bisa diupgrade hingga 128 GB. Dan kalau masih kurang juga, bisa memanfaatkan memori eksternal hingga kapasitas 256 GB. Prosesor 1.5 GHz menjadikan ponsel cukup kuat dan cepat meski digunakan dalam waktu lama dengan mengoperasikan aplikasi berat.

Selain itu, ponsel Oppo ini pas banget buat kamu yang doyan selfie atau goufie. Karena kamera depan yang berfungsi sebagai kamera utama berukuran 16 MP. Hampir menyamai kekuatan kamera DSLR. Sedangkan kamera belakang 13 MP. Mode beauty pada kamera depan memungkinkan hasil pemotretan menjadi lebih sempurna.

Oppo F1s, harga oppo f1s, spesifikasi oppo f1s, oppo f1s, review oppo f1s
Oppo F1s

Sedangkan kamera belakang memungkinkan mengambil gambar secara lebih akurat dan tajam. Piksel gambar yang dihasilkan juga lebih rapat. Gambar berkualitas juga dapat diperoleh saat suasana agak gelap sekalipun.

Itulah spesifikasi dan Harga Oppo F1S yang dapat kami sajikan. Semoga dapat menjadi referensi buat kamu yang sedang mempertimbangkan membeli HP android terbaru.

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014