Wednesday , November 14 2018

Spesifikasi dan Harga Vivo Y65 Terbaru 2018

harga vivo y65, vivo y65, spesifikasi vivo y65, gambar vivo y65

Lemoot.com –  Vivo mobile tak henti-hentinya memberikan gebrakan yang mencengangkan publik. Kali ini vivo meluncurkan sebuah produk baru yang bertajuk Vivo Y65. Produk terbaru dari Vivo ini merupakan jawaban yang tepat bagi kamu yang mendambakan ponsel pintar yang mempunyai tampang keren dengan spesifikasi yang berani bersaing di pasaran serta dilengkapi dengan kamera yang cukup bisa kamu andalkan disegala kondisi.

Vivo Y65 ini dibekali dengan layar yang terbentang sebesar 5,5 inchi dan sudah didukung dengan resolusi HD yang membantu kamu multitasking dan bermain game. Vivo Y65 ini sudah menggunakan teknologi IPS Capasitive yang sangat responsive dan membuat kamu nyaman pada saat multitasking bahkan bermain game sekalipun.

Tentunya dari sekian banyak fitur dan kecanggihan yang ditawarkan oleh Vivo Y65 ini ada nominal yang harus kamu rogoh dari kantong untuk memilikinya. Smartphone yang dirilis pada bulan april 2018 ini membandrol harga Vivo Y65 sebesar Rp. 2.300.000. Akan tetapi, sejak bulan juli 2018 harga vivo Y65 mengalami penurunan mencapai Rp. 100.000 menjadi Rp. 2.200.000. Sedangkan harga secondnya kamu hanya perlu mengeluarkan uang kisaran Rp. 1.700.000.

harga vivo y65, vivo y65, spesifikasi vivo y65, gambar vivo y65
vivo y65 black

Sebelum kamu membeli ponsel pintar ini tidak ada salahnya apabila kamu perlu mengetahui tentang harga Vivo Y65 serta spesifikasinya. Berikut adalah harga Vivo Y65 dan sesifikasinya yang sebaiknya kamu perhatikan.

Harga Vivo Y65 dan spesifikasinya:

Harga Vivo Y65

Vivo Y65 ini memang diluncurkan bagi kalangan entri level. Meskipun demikian spesifikasi serta fitur-fitur yang menarik sudah terdapat di ponsel pintar ini. Vivo Y65 ini pertama kali dirilis pada bulan April 2018 dengan membandrol harga mencapai Rp. 2.300.000 pada permulaan peluncuran dipasaran.

Namun, terhitung bulan juli 2018 Smartphone ini mengalami penurunan harga yang tidak begitu signifikan yaitu sebesar Rp. 100.000 menjadi Rp. 2.200.000. Tentunya dengan harga yang dibandrol oleh Vivo untuk smarthpone vivo Y65 ini sebanding dengan kecanggihannya serta spesifikasi yang dimilikinya.

vivo y65
vivo y65

Desain menarik

Vivo Y65 ini mempunyai tampang yang keren dan kekinian mengikuti perkembangan zaman. Desainnya yang elegan dan mewah menjadi daya pikat tersendiri bagi penggunanya. Selain itu Vivo Y65 ini mengusung layar sebesar 5.5 inchi tentunya memudahkan kamu pada saat melakukan multitasking atau bermain game sekalipun.

Vivo Y65 ini dilengkapi dengan control panel yang sudah menggunakan teknologi IPS Capastive yang sudah sangat responsive dan sangat nyaman pada saat mengoperasikannya serta tak lupa Vivo Y65 ini sudah didukung dengan resousi HD+.

vivo y65 black
vivo y65

Bagi kamu yang gemar menjelajahi dunia maya, Vivo Y65 ini dibekali dengan konektivitas 4G LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan mendownload sebesar 150 Mpbs dan mempunyai kecepatan upload sebesar 50 Mpbs jadi kamu tidak perlu khawatir lelet pada saat menjelajah di dunia maya.

Baca juga:  11 Kelebihan Vivo V7+ yang Mengagumkan, Wajib Tahu!

Berbeda dengan ponsel pintar yang dirilis sebelumnya, Vivo Y65 ini belum menggunakan layar full screen display dan juga belum menggunakan pengaman layar seperti gorilla glass corning atau sejenisnya sehingga rentan sekali dengan benturan dan pemakaian secara berlebihan.

Dapur pacu

Meskipun Vivo Y65 ini dikategorikan ke dalam kalangan entri level tetapi dapur pacu yang dimiliki Vivo Y65 ini mampu bersaing secara sengit dengan rivalnya yaitu Oppo A71 versi RAM 3 GB, Duo Xiaomi 5 dan Redmi 5 plus. Vivo Y65 ini sudah menggunakan jeroan yang disenjatai dengan OS android versi 7.1 Nougat dan OS 3.2 yang sangat lembut sekali dan sudah didukung menggunakan user Interface Fountoch bahkan menawarkan banyak sekali fitur-fitur terbarunya.

Selain itu untuk mengoptimalkan kinerja dari Vivo Y65 ini sendiri dipercayakan kepada Chipset Snapdragon 425 yang disandingkan dengan RAM 3GB serta GPU Adreno 506 untuk pengolah grafisnya yang terbukti ampuh melahap semua konten sangat baik.

Ruang Penyimpanan

Vivo Y65 ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang sangat lega yang dapat menampung semua file-file penting kamu dengan jumlah yang banyak karena dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang didukung dengan micro SD mencapai 256 GB.  Jadi, kamu tak perlu khawatir akan mengalami memori penyimpanan penuh.

Meskipun Vivo Y65 ini belum dilengkapi dengan fitur Figur Print Sensor yang dapat memproteksi data-data penting kamu yang tersimpan di dalam ponselmu, tetapi tidak menghilangkan nilai modernitas dalam ponsel pintar ini.

Kamera dan baterai

Vivo Y65 ini dibekali dengan kamera yang dapat menunjang aktivitas kamu disegala kondisi, karena bisa dibilang kamera yang dimiliki oleh vivo Y65 ini terbilang bagus pada kelas entri level. Hal tersebut terbukti dari konfigurasi yang dimiliki vivo Y65 ini sebesar 13 MP pada bagian belakang dan sudah dilengkapi dengan LED Flash seta autofocus.

kamera vivo y65, harga vivo y65, vivo y65, spesifikasi vivo y65, gambar vivo y65
kamera vivo y65

Dan mempunyai konfigurasi 5 MP pada kamera depannya yang tentunya sangat menunjang aktivitas selfie kamu  bahkan video call sekalipun. Vivo Y65 ini belum dilengkapi LED Flash pada kamera depannya sehingga kamu harus mencari tempat dengan pencahayaan yang baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu Vivo Y65 ini juga mampu membuat video dengan hasil Full HD yaitu 1080p @30fps yang sangat membantu kamu pada saat membuat video vlog. Kamu tak perlu membawa power bank kemanapun kamu pergi, karena vivo Y65 ini mempunyai baterai dengan kapasitas besar mencapai 3000 mAh yang dapat bertahan seharian penuh dengan pemakaian sewajarnya.

Nah, itulah ulasan mengenai Harga Vivo Y65 beserta spesifikasinya yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya. Walaupun Vivo Y65 ini dikategorikan dikelas entri level tetapi Harga Vivo Y65 dan spesifikasi yang dimiliki mampu bersaing di pasaran. Jadi, bagaimana? Apakah kamu ingin meminangnya?

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014