Tuesday , October 27 2020

Spesifikasi Vivo V20 SE

Vivo v20 se

Spesifikasi Vivo V20 SE – Vivo merupakan sebuah perusahaan elektronika dari  Tiongkok yang memproduksi smartphone, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital. Perangkat lunak untuk smartphone didistribusikan melalui App Store Vivo dengan iManager termasuk dalam properti mereka, dengan basis sistem operasi berbasis Android.

Belum lama ini Vivo mengumumkan jika mereka akan merilis smartphone terbarunya yakni Vivo V20 SE. Diinformasikan oleh Vivo Indonesia jika Vivo V20 SE tidak akan datang sendirian karena secara resmi Vivo V20 SE akan datang bersama dengan vivo V20.

Tentu saja hadirnya kedua smarphone ini tak hanya membawa desain yang menarik namun turut menghadirkan fitur kamera yang menarik, sesuai dengan kebutuhan mayoritas pengguna di Indonesia. Nah untuk kamu yang penasaran dengan Vivo V20 SE maka kami akan rangkum beberapa bocoran dari pengguna Twitter @Sudhanshu1414 yang kembali memberikan bocoran mengenai smartphone tersebut.

Vivo V20 SE akan datang dengan layar FullHD+ yang mempunyai ukuran 6,44 inci, tak hanya itu saja karena Vivo juga mengatakan masih akan mengadopsi layar poni alias notch waterdrop dan bukan punch-hole. Kemudian untuk bagian layarnya akan menggunakan panel AMOLED dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Lanjut ke dapur pacunya akan ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan RAM yang cukup besar yakni 8 GB. Kemudian untuk penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 128 GB yang pastinya sangat longgar untuk menyimpan data-data kamu baik foto ataupun video. Tak hanya itu saja karena smartphone ini mempunyai tiga kamera di bagian belakang yakni kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Baca juga:  7 Smartphone Android Dengan RAM 6GB Dengan Kualitas Terbaik

Selanjutnya untuk poni yang berada pada layar akan menjadi rumah dari kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.0. depth of field. Kemudian terdapat lengkungan di layar yang merupakan rumah bagi kamera selfie 32MP f / 2.0 dengan kemampuan video recording 4K pada 30fps.

Smartphone ini akan menjalankan  FunTouch OS 11 berbasis Android 10. Selain itu Vivo juga membekali smartphone ini dengan pengaman fingerprint atau pemindai sidik jari di dalam layar. Untuk beratnya Vivo V20 SE memiliki berat 171 gram dengan ketebalan 7,83 mm, cukup ringan sebenarnya.

Kemudian untuk daya tahan baterainya smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian cepat 33W Flash Charge melalui USB Type-C pada smartphone ini. Yang lebih menariknya smartphone ini didukung untuk perluasan penyimpanan data melalui port USB-C sehinga kamu dapat dengan mudah mencolokkan OTG type C untuk menambah penyimpanan data.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi Vivo V20 SE, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu yang ingin memilikinya. Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.