Monday , December 16 2019

5 Cara Membuat Status Facebook Agar Banyak Yang Like

Status Facebook Banyak Yang Like

Facebook adalah media sosial dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan datang dari berbagai belahan dunia. Jika dulu facebook hanya dimanfaatkan sebagai media komunikasi, namun sekarang juga dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagai cara membuat status facebook agar banyak yang like.

Alih-alih menggunakan auto like yang instan, kita akan memakai cara yang lebih aman saja. Dengan mendapat like yang banyak, itu berarti respon orang terhadap akun facebook kita positif dan bisa meningkatkan kepercayaan.

Pada akhirnya, mudah sekali memanfaatkan akun facebook tadi untuk membuka olshop. Tanpa panjang lebar, berikut cara membuat status facebook agar banyak yang like.

Cara Mendapatkan Like Banyak Facebook Tanpa Auto Like

  1. Menentukan target like

Ini adalah hal paling mendasar dan sangat penting yang harus dipahami oleh pemula. Menentukan jumlah like yang ingin didapat akan membantu Anda sukses untuk kedepannya.
menentukan target market

Sebagai orang baru, jangan berharap mendapatkan like dalam jumlah banyak secara instan. Yang paling penting adalah jumlah like di status facebook terus meningkat.

Targetkan like dengan jumlah sedikit terlebih dahulu, baru kemudian menargetkan jumlah banyak.

  1. Rapikan profil facebook

Agar orang-orang lebih tertarik memberikan like kepada status Anda, silahkan rapikan profil facebook terlebih dahulu. Gunakan foto profil asli, foto sampul yang sesuai dengan diri atau bisnis Anda dan jangan lupa lengkapi biodata dengan jelas.

Percaya atau tidak, profil facebook yang lengkap dan jelas bisa menambah kepercayaan orang lain untuk bertransaksi dengan Anda. Bukankah ini tujuan dari awal, membangun profil facebook yang terpercaya demi pengembangan bisnis.

  1. Setting privacy ke publik

Cara membuat status agar banyak yang like selanjutnya adalah dengan mengubah privacy ke publik. Ini adalah syarat mutlak, supaya orang lain yang tidak berteman dengan akun facebook Anda tetap bisa memberikan like.

Baca juga:  Giphy, Search Engine Khusus Untuk Mencari GIF

Selain itu, ini juga bermanfaat agar status Anda bisa dibagikan oleh teman-teman. Semakin banyak orang yang membagikan status Anda, semakin besar peluang untuk mendapatkan banyak like.

  1. Update status berfaedah

Setelah 3 hal diatas sudah Anda terapkan, sekarang saatnya masuk ke pembahasan ini. Pertama tentukan terlebih dahulu status jenis apa yang ingin dibagikan kepada teman-teman facebook.

Alangkah baiknya, Anda update status yang masih relevan dengan niche bisnis. Misalnya Anda jualan obat pelangsing, maka Anda bisa update status seputar tips mengecilkan perut. Mulai dari makanan, minuman sehat ataupun jenis olahraga.

Silahkan update status secara rutin, idealnya saat jam istirahat. Bisa mungkin pagi hari, jam makan siang dan malam hari. Supaya mendapat banyak like, pastikan setiap status Anda selalu bermanfaat untuk teman-teman facebook.aktif di facebook

  1. Aktif di facebook

Langkah terakhir, Anda bisa selalu aktif di facebook. Maksudnya adalah dengan rajin like status teman, rutin menambahkan teman baru dan jangan pelit memberikan komentar. Intinya adalah perbanyak interaksi.

Ketika 5 cara membuat status facebook agar banyak yang like diatas Anda terapkan, maka bisa dipastikan Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

About Hayart

Hayart

A Bachelor of IT & Works as an Internet Marketer. Content Writer Since 2014