Wednesday , December 12 2018

Instagram Luncurkan Tampilan Baru yang Lebih Sederhana

Instagram Luncurkan Tampilan Baru yang Lebih Sederhana,fitur terbaru instagram,fitur instagram,hack instagram,hits instagram,cara hack instagram,terbaru instagram

Instagram Luncurkan Tampilan Baru yang Lebih Sederhana – Instagram memang selalu mengupdate fitur-fiturnya untuk menjadi semakin memanjakan para penggunanya. Dalam waktu satu bulan bisa dipastikan jika Instagram memberi pembaruan entah itu fitur maupun dari sisi tampilannya.

Beberapa hari lalu Instagram mengumumkan pembaruan baru yang ditujukan untuk para pengguna dan pembaruan ini menghilangkan beberapa ikon yang ada pada profil serta menggantikannya dengan teks literal yang menjadikannya lebih jelas untuk para pengguna yang mungkin tidak tahu apa arti ikon dan tab yang pada halaman profil.

Salah satu juru bicara Instagram mengatakan, “Selama beberapa minggu ke depan kemungkinan kamu akan melihat fitur yang diatur ulang di bagian atas profil termasuk perubahan ikon, tombol, dan cara untuk menavigasi di antara tab, yang kami harap akan membuat profil lebih mudah dan lebih bersih untuk digunakan.”

Sepertinya Instagran bertujuan untuk membuat aplikasi yang lebih mudah dan jelas untuk navigasi penggunanya dan desain baru ini bergeser di sekitar tampilan profil. Ikon pada profil saat ini berada pada sebelah kanan dengan jumlah pengikut yang tidak pada bagian atas. Jika kamu tidak menghapus jumlah postingan dari tampilan profil maka deskripsi juga ditempatkan langsung di sebelah kiri ikon profil.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Banyak 'Like' Di Instagram
Instagram Luncurkan Tampilan Baru yang Lebih Sederhana,fitur terbaru instagram,fitur instagram,hack instagram,hits instagram,cara hack instagram
Instagram Luncurkan Tampilan Baru yang Lebih Sederhana

Saat ini tampilan untuk followers berbeda, sekarang kamu bisa melihatnya di atas jumlah followers dan following akunmu. Selain itu sekarang ada tab khusus untuk teman bersama, semua pengikut lainnya, dan daftar akun yang diikuti oleh profil itu.

“Kami telah mengerjakan perubahan ini dan akan mengujinya secara bertahap dan kombinasi yang berbeda dengan komunitas kami selama beberapa minggu ke depan. Kami akan terus bereksperimen dan memperbarui pengalaman saat kami belajar dari umpan balik Anda”, begitu rilis Instagram.

Namun Instagram belum menyelesaikan desain ulang akhir kepada semua pengguna. Hal ini masih dalam tahap uji coba penempatan dan akan menghilangkan yang kiranya tak cocok. Beberapa pengguna sudah bisa menikmati desain baru dari Instagram, namun bagi kita pengguna Instagram di Indonesia tampaknya baru dapat menikmati tampilan baru ini beberapa waktu ke depan.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang baru saja meluncurkan tampilan baru yang lebih sederhana. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna aktif Instagram, sekian dan apakah kamu salah satu pengguna yang sudah menggunakan tampilan tersebut?

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.