Thursday , April 18 2024

Tips Beli Pulsa dengan Uang Kembalian dari Alfamart

Tips Beli Pulsa dengan Uang Kembalian dari Alfamart
Aplikasi Virgo

Berapa kali dalam seminggu kamu berbelanja di Alfamart? Banyak dari kita yang memilih berbelanja di merchant yang satu ini karena praktis dan lokasinya dekat dengan rumah, kantor atau sekolah.

Selain produknya lengkap, harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi salah satu tempat belanja favorit masyarakat. Namun, tahukah kamu bahwa sambil berbelanja, kamu bisa kumpulin kembalian dari Alfamart untuk selanjutnya kamu gunakan kembali untuk belanja, beli pulsa, ataupun bayar tagihan lainnya?

Ya, kamu bisa kumpulkan uang kembalian berapapun dari Rp1 hingga Rp99.999 per satu kali transaksi di merchant ini sedikit demi sedikit lalu setelah terkumpul, saldonya bisa kamu pakai kembali untuk kebutuhan lainnya. Caranya? Simak informasinya berikut ini.

Kumpulin Uang Kembalian dari Alfamart untuk Beli Pulsa

Sering bingung untuk mengelola uang kembalian dari Alfamart apalagi yang kamu terima dalam bentuk receh? Tidak perlu khawatir karena sekarang ada aplikasi Virgo yang bisa bantu kamu untuk mengelola uang kembalian dengan car ngumpulin uang kembalian kamu dalam bentuk saldo Virgo. Aplikasi ini bakal bermanfaat banget buat kamu karena setiap uang kembalian yang kamu terima dapat kamu simpan menjadi saldo e-money. Jadi, tidak ada lagi uang receh yang tercecer.

Saldo yang terkumpul nantinya bisa kamu pakai lagi misalnya untuk kebutuhan lainnya seperti beli pulsa, beli token listrik, bayar berbagai tagihan maupun buat belanja harian. Keren, kan?

Tapi bagaimana caranya? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini kamu harus kenalan dulu dengan aplikasi Virgo karena aplikasi inilah yang bakal bantu kamu mewujudkan semua itu.

Apa Itu Aplikasi Virgo?

aplikasi virgo

Virgo adalah aplikasi e-money yang dibuat oleh PT Capital Net Indonesia (CNI) yang memiliki impian untuk menjembatani para pengguna uang tunai untuk mulai beralih bertransaksi secara non-tunai.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Virgo berhasil bermitra dengan salah satu perusahaan ritel terbesar dan ternama  di Indonesia yaitu Alfa Group sehingga penggunanya dapat menjadikan Virgo sebagai jembatan untuk beralih ke non-tunai dengan memanfaatkan fitur top up kembalian. Setelah uang kembalian sudah terkumpul dalam saldo Virgo, pengguna dapat memanfaatkan Virgo sebagai alat pembayaran.

Aplikasi ini istimewa karena memiliki fitur unik yang tidak dimiliki kompetitor lain, yaitu fitur top up kembalian yang dapat mengumpulkan uang kembalian dari Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan. Nantinya saldo yang sudah terkumpul bisa digunakan untuk beli pulsa, berbelanja, bayar tagihan dan lainnya. Syaratnya, kamu harus download aplikasi ini dan upgrade akun kamu menjadi Virgo Star agar kamu dapat menggunakan semua fitur menarik yang disediakan aplikasi Virgo. Lalu bagaimana cara mendaftarkan akun Virgo?

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Realme 3

Berikut cara daftar aplikasi ini agar kamu bisa segera kumpulin uang receh kembalian dari Alfamart untuk beli pulsa:

  1. Buka Google Play Store jika kamu pakai ponsel Android atau App Store jika pakai iPhone. Kemudian cari aplikasi Virgo
  2. Download aplikasi Virgo
  3. Buka aplikasi Virgo kamu, setelah itu klik pada menu Daftar Sekarang
  4. Pilih Setuju pada halaman Syarat dan Ketentuan di aplikasi tersebut
  5. Ketikkan nomor ponsel berikut nama lengkap kamu
  6. Klik tombol Selanjutnya, setelah itu ketikkan kode OTP yang kamu terima
  7. Buat PIN Keamanan akun kamu (terdiri dari 6 digit angka)
  8. Akun Virgo kamu sudah terdaftar

Namun, kamu masih harus melakukan upgrade akun menjadi Virgo Star agar kamu dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan Virgo. Caranya mudah kok, karena kamu hanya perlu mengupload KTP dan foto selfie kamu. Tunggu hingga proses verifikasi selesai lalu kamu bisa memaksimalkan semua fitur yang ada di Virgo.

Cara Beli Pulsa dengan Kembalian dari Alfamart

simpan kembalian alfamart di virgo

Nah, kamu bisa mulai ngumpulin uang kembalian Alfamart karena akun kamu sudah terbuat. Cukup beritahu kasir Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan ataupun Lawson kalau kamu ingin memasukkan uang kembalian kamu ke akun Virgo kamu dengan menyebutkan nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi Virgo.

Setelah kamu rasa jumlahnya cukup, kamu dapat membeli pulsa dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi Virgo setelah itu Login ke akun kamu
  2. Klik pada menu Pulsa pada bagian “Mau Bayar Apa” di laman utama lalu ketikkan nomor ponsel kamu
  3. Pilih nominal pada kolom yang tersedia sesuai yang kamu mau
  4. Setelah itu masukkan PIN keamanan yang sudah kamu buat sebelumnya
  5. Tunggu prosesnya hingga pulsa masuk ke nomor ponsel kamu

Mudah, bukan?

Jadi, yuk segera download aplikasi Virgo karena bermanfaat buat kamu. Dengan menggunakan Virgo, kamu akan mendapat berbagai keuntungan yang pastinya akan membantu kamu mengelola keuanganmu!

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.