Saturday , September 21 2019

Twitter Akan Hadirkan Fitur Mirip Instagram Stories

Twitter Akan Hadirkan Fitur Mirip Insagram Stories,security twitter,twitter pss,twitter pss sleman,unfollowers twitter,twitter surga lelaki,twitter bukalapak,trending twitter dunia,trending topik twitter

Twitter Akan Hadirkan Fitur Mirip Insagram Stories – Twitter merupakan salah satu layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim serta membaca pesan berbasis teks hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan. Twitter hingga kini masih menjadi tempat yang paling nyaman untuk berkeluh kesah bagi kita sobat miskin, di balik riuhnya hingar bingar hedonisme pengguna Instagram.

Twitter tak mau ketingalan untuk terus berinovasi untuk penjaga para penggunanya supaya tak jenuh, belum lama ini dikabarkan Twitter sedang mengerjakan menarik perhatian Twitter yang kabarnya sedang mengembangkan fitur “News Camera” seperti fitur Instagram Stories begitu disukai oleh penggunanya.

Tentu pengguna smartphone yang setia hari menggunakan media sosial pasti sudah tak asing lagi dengan Instagram. Salah satu aplikasi erbagi foto dan video yang kini berada di bawah payung Facebook terus melaju pesat pertumbuhannya bahkan sampai mengalahkan Twitter.

Ya, benar sekali salah satu fitur yang banyak disukai oleh pengguna Instagram adalah Instagram Stories atau kita sering menyebutnya Insta Story. Lewat fitur ini tak sedikit pengguna yang bisa berbagi banyak cerita mengenai foto atau video yang mereka unggah dan bisa bertahan hingga 24 jam.

Kabar atau rumor terbaru mengatakan jika Twitter akan mendatangkan fitur serupa yang dimiliki oleh Instagram. Untuk saat ini Twitter sedang menguji coba fitur yang diberi nama “News Camera” tersebut dan dengan fitur ini nantinya pengguna Twitter juga bisa berbagi foto dan video pendek seperti Stories di Instagram.

Baca juga:  Celah Keamanan Pada "Download Your Data" di Instagram

Jane Manchune Wong selaku orang yang gemar meriset sebuah aplikasi, lewat akun Twitternya, ia berbagi screenshot coding layanan Twitter dan sekelumit fitur “News Camera”. Jane Manchune Wong juga menyebutkan jika nantinya pengguna Twitter bisa membuat postingan baru dengan mengklik ikon kamera.

Tak hanya itu saja karena postingan ini nantinya akan bertajuk Moments. Istilah Moments sendiri sempat dipakai Twitter beberapa waktu lalu tapi sudah dihilangkan pada Oktober 2018 lalu dan bila kabar ini benar maka  Twitter nampaknya ingin menghidupkan kembali fitur Moments.

Selain Jane Manchune Wong ada juga Matt Navara lewat akun Twitter miliknya yang mendemontrasikan cara kerja fitur News Camera. Dengan melihat hal ini maka Twitter pun langsung angkat bicara bahwa mereka memang sedang mengembangkan fitur untuk memudahkan pengguna berbagi foto dan video.

Demikianlah ulasan mengenai Twitter yang akan menghadirkan fitur yang sangat mirip dengan Instagram Stories, demoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu khususnya para pengguna aktif Twitter, sekian dan mari kita nantikan saja peluncuran fiturnya !

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.