Sunday , November 18 2018

Twitter Lakukan Uji Perubahan UI Untuk Menu Retweet

Twitter Lakukan Uji Perubahan UI Untuk Menu Retweet Untuk Lebih Dari Pada Tweet

Twitter Lakukan Uji Perubahan UI Untuk Menu Retweet – Saat ini media sosial memang sangat membantu karena lebih memudahkan para penggunanya untuk bisa menemukan teman, sahabat, hingga kerabat yang terpisah oleh jarak.

Salah satu media sosial yang cukup terkenal adalah Twitter. Media sosial Twitter memang cukup terkenal dan saat ini dikabarkan sedang menguji menguji tweak utama dan minor untuk aplikasinya pada audiens yang kecil kita dapat menemukan perubahan seperti itu.

Twitter Lakukan Uji Perubahan UI Untuk Menu Retweet Untuk Lebih Dari Pada Tweet

Ini memang bukan merupakan perubahan besar, namun Twitter selalu berusaha bereksperimen dengan dengan mengubah popup jendela mengambang untuk aksi tambahan ke menu “sheet” bottom-up.Namun dengan perubahan ini akan mempengaruhi menu yang muncul bila kamu mengetuk panah kecil di sudut tweet yang berisi beberapa hal seperti tautan salin ke Tweet, Mute, Blokir, dan Report. Perubahan juga akan mempengaruhi menu Retweet.

Twitter Lakukan Uji Perubahan UI Untuk Menu Retweet Untuk Lebih Dari Pada Tweet

Saat ini beberapa perubahan posisi dan gaya untuk overlay adalah dengan tampilan ikon baru yang menyertai setiap opsi di menu. Sebenarnya ini bukan perubahan yang monumental tapi sekarang kamu akan mengenalinya jika kamu sudah melihatnya. Jadi, upgrade saja aplikasi twitter kamu untuk mendapatkan pembaharuan ini.

Baca juga:  Cara Mudah Mengubah Suara di Android Jadi Robot dan Alien

Demikianlah ulasan mengenai Twitter yang sedang menguji perubahan UI untuk menu retweet pada twitter, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya pengguna Twitter, sekian dan mari kita nantikan saja perubahannya.

About Rian Agustianto

Rian Agustianto

SEO enthusiast. A Bachelor of IT & Content writer since 2013.